Breaking News:

Keyakinan Atalanta Bisa Kalahkan Real Madrid di Liga Champions

Atalanta punya keyakinan besar bisa mendulang poin maksimal saat menghadapai klub raksasa Spanyol, Real Madrid di Liga Champions.

TWITTER.COM/Atalanta_BC
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Atalanta punya keyakinan besar bisa mendulang poin maksimal saat menghadapai klub raksasa Spanyol, Real Madrid di Liga Champions.

Keyakinan itu ditunjukan oleh pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menegaskan timnya tidak bakal segan menampilkan gaya bermain menyerang melawan Real Madrid.

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021, Nil Maizar Sampaikan Salam Perpisahan ke Persela Lamongan

Dijadwalkan duel Atalanta vs Real Madrid di Stadion Atleti Azzurri d'Italia tersaji pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Kamis (25/2/2021) dini hari.

Jelang laga itu, Atalanta punya bekal positif berkat kemenangan 4-2 atas Napoli pada lanjutan kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Bek Chelsea Punya Satu Cara Matikan Luis Suarez Saat Hadapi Atletico Madrid di Liga Champions

Capaian tersebut sekaligus membuat Gian Piero Gasperini semakin percaya diri akan kemampuan anak asuhnya bisa merepotkan Real Madrid.

"Ada dua leg pada babak ini, saya ingin tim kami masih berada dalam jalur lolos ke babak berikutnya saat ganti melawat ke Madrid," kata Gasperini seperti dilansir dari Football Italia.

"Kami tidak akan mengendurkan serangan atau mengganti gaya bermain, penting bagi tim ini mencetak gol dalam pertandingan melawan mereka nanti," jelasnya.

Atalanta terbilang cukup produktif di Liga Champions musim ini, Mereka sudah mendulang 10 gol dan mencatatkan rata-rata melepaskan sekitar enam tembakan ke gawang lawan per laga.

Baca juga: Thomas Tuchel Bicara Soal Ancaman Luis Suarez Saat Chelsea Jumpa Atletico Madrid di Liga Champions

Lima dari 10 gol Atalanta di ajang kompetisi antarklub Eropa itu musim ini berasal dari dua penyerang asal Kolombia, Duvan Zapata dan Luis Muriel.

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved