Breaking News:

Jadwal Siaran Langsung Swiss Open 2021, Tayang di TV Nasional

Swiss Open 2021 akan mengawali BWF World Tour pada bulan Maret ini yang bakal disiarkan secara langsung lewat stasiun TV Nasional.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tampil pada babak pertama Thailand Masters 2020, Rabu (22/1/2020) di Bangkok, Thailand. 

Editor : Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Swiss Open 2021 akan mengawali BWF World Tour pada bulan Maret ini yang bakal disiarkan secara langsung lewat stasiun TV Nasional.

Sebelumnya, Indonesia mengirimkan sebanyak delapan perwakilan pada Swiss Open yang dijadwalkan bakal bergulir di St Jakobshalle, Basel, Swiss, pada 2-7 Maret 2021 nanti.

Turnamen tingkat Super 300 ini juga bakal masuk penghitungan poin Olimpiade Tokyo. Sehingga bisa dimaksimalkan sejumlah pebulu tangkis yang secara peringkat belum aman.

Berdasarkan keputusan IOC dan panitia penyelenggara, pertandingan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2021 akan berlangsung pada 24 Juli-2 Agustus.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Posisi Empat Besar Makin Sengit, Chelsea Terancam Digeser Liverpool

Adapun wakil Indonesia belum aman yakni pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang bakal mencoba menambah pundi poin di Swiss Open 2021 nanti.

Hafiz/Gloria sendiri masih ada di ranking ke-8 dengan nomer kualifikasi sama. Melihat aturan lolos berdasarkan Race to Olympic Tokyo itu membuat posisi mereka belum aman.

Mengingat poin wakil Indonesia dengan ranking di bawahnya cukup tipis.

Baca juga: Bek 32 Tahun Ansan Greeners Ajak Asnawi Mangkualam Bersaing Secara Sehat, Ungkap Satu Pembeda

Hafiz/Gloria sekarang memiliki 60.851 poin, Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Rank 9/Hong Kong) dengan 60.566 dan Marcus Ellis/Laurent Smith (Rank 10 Inggris) dengan 58.818 poin.

Hal ini sebelumnya disampaikan oleh Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky, bahwa posisi Hafiz/Gloria masih belum aman karena tipisnya perbedaan poin.

Halaman
1234
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved