Breaking News:

Pakar Fengshui Bocorkan Prediksi Jenis Bisnis yang Banjir Cuan di 2021, Ada Otomotif dan Furniture 

Pakar Fengshui, Dr Mauro Rahardjo beber prediksi bisnis yang bakal menghasilkan banjir cuan di tahun 2021.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Pakar Fengshui, Dr Mauro Rahardjo. 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Usaha dibidang logam dan kayu digadang-gadang bakal menjadi bisnis yang menghasilkan banjir cuan.

Hal tersebut dikatakan langsug oleh Pakar Fengshui, Dr Mauro Rahardjo.

"Bisnis usaha dibidang logam dan kayu punya potensi baik di tahun 2021," ujar Mauro ekslusif pada TribunJatim.com via WhatsApp, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Total 8 Mortir Ditemukan di Ladang Petani Ponorogo, Kasat Sabhara: Kemungkinan Masih Bisa Meledak

Baca juga: Hari Pertama Ngantor, Bupati Jember Hendi dan Wabup Gus Firjaun Vaskinasi Covid-19

Dikatakannya, dua bidang usaha itu disebut bisa menjadi bisnis baik bukanlah tanpa alasan.

Menurut Mauro, tahun 2021 adalah Tahun Kerbau Logam, dimana kerbau berunsur tanah dan kerbau sendiri juga dikenal sebagai gudang-nya logam, artinya kandungan logam di dalam Kerbau sangat besar.

"Karena tanah juga menghasilkan logam, maka logam sendiri di tahun 2021 ini merupakan logam yang sangat kuat," terangnya.

Baca juga: Pilu Hidup Istri Ardi Pemakai Uang Salah Transfer Rp 51 Juta, Bergantung Utangan, Anak Tak Sekolah

Baca juga: Empat Anak Dibawah Umur Terlibat Kejahatan Jalanan di Surabaya, Hasilnya Untuk Foya-Foya

Pakar Fengshui jempolan itu juga menjelaskan, dalam prediksi Feng Shui sendiri suatu usaha atau bisnis yang akan terlihat jaya berkat keterkaitan usaha yang dicerminkan oleh elemen-elemen yang datang di tahun bersangkutan.

"Jadi jika pada tahun ini logam menampakkan diri sangat kuat, maka usaha dan bisnis dibidang Logamlah yang akan terlihat sangat jaya," sambungnya.

Sementara terkait kayu yang juga merupakan bidang usaha baik ditahun ini selain logam, kata Mauro, karena berdasarkan acuan dalam Teori Destiny.

Dalam Teori Destiny ada logam menguasai atau mengendalikan serta mengontrol kayu, hal ini memiliki arti maka kayu merupakan uang/kemakmuran bagi logam.

"Oleh karena itu selain usaha, bisnis, karir di bidang logam, bidang kayu juga merupakan bidang yang akan mengalami banyak perkembangan pada tahun 2021 ini," kata dia.

Ditanyai terkait usaha yang bergerak dibidang logam seperti apa yang bikin cuan di 2021 ini, Mauro mengatakan, semua jenis usaha yang berkaitan dengan logam ditahun ini potensinya sangat baik, misalnya saja bisnis atau usaha konstruksi baja, besi, perhiasan, bengkel, teknologi dan otomotif (terutama Electric cars dan electric bikes).

"Sementara untuk Kayu, meliputi Wood Logging, Kayu Gelondongan; Perhutanan, perkebunan, Bunga, Buah-buahan, Tekstil, Kertas, Obat-obatan, Pendidikan, Kursus, Jasa, Seni (tari, lukis, drama, suara) Arsitektur, Interior, Perabotan (Furniture), alat kedokteran, Dokter serta Tabib," tutupnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved