Breaking News:

Strategi Jitu Halodoc Kuatkan Bisnisnya, Tunjuk Mantan Ceo GoPay Sebagai Board of Advisor Baru

Sebagai bagian dari langkah strategis di 2021, Halodoc resmi mengumumkan penunjukan Aldi Haryopratomo sebagai bagian dari Board of Advisor Halodoc

TribunJatim.com/ Willy Abraham
Ilustrasi karyawan Halodoc 

Reporter: Fikri Firmansyah | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai bagian dari langkah strategis di 2021, Halodoc resmi mengumumkan penunjukan Aldi Haryopratomo sebagai bagian dari Board of Advisor Halodoc, Senin (1/3/21).

Penunjukan tersebut dilakukan dan berdasarkan keputusan bulat dari CEO & Cofounder Halodoc, Jonathan Sudharta.

"Sebelumnya, Aldi merupakan CEO GoPay dan pendiri Mapan dan saya sudah mengenal Aldi semenjak remaja. Dari pertama kali saya mulai mengerjakan Halodoc empat tahun lalu, ia menjadi salah satu partner diskusi secara rutin yang banyak memberikan masukan," ujar Jonathan dalam konfersi pers melalui virtual, Senin (1/3/21).

Dikatakan Jonathan, di tengah pemanfaatan tech-health yang terus berkembang, saran dan masukan strategis dari seorang Aldi dengan pengalaman kepemimpinannya diharapkan akan membawa nilai tambah tersendiri.

Baca juga: Setahun Pandemi di Indonesia, Halodoc Paparkan Perilaku Pelanggannya, Drive Thru Jadi Primadona

"Bergabungnya Aldi sebagai bagian keluarga besar Halodoc akan memperkuat misi Halodoc dalam menjembatani akses kesehatan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia,” tambah Jonathan.  

Sementara itu, Aldi mengatakan dirinya punya harapan bagus terhadap Halodoc.

“Saya masih ingat sewaktu Jon dan saya membicarakan tentang strategi fundraising dan pengembangan produk saat Halodoc baru berdiri. Sejak awal sudah terlihat bahwa tim Halodoc punya potensi dan mimpi besar," ungkap Aldi.

Pun kini, tambah Aldi, Halodoc memang terbukti sudah menjadi aplikasi tech health yang paling lengkap di Indonesia.

"Berkaca dari hal tersebut lah maka merupakan sebuah kehormatan bagi saya dapat bergabung bersama keluarga besar Halodoc. Saya yakin bahwa bersama-sama kita dapat memberikan akses layanan kesehatan yang semakin mudah dan terjangkau bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutup Aldi.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved