Breaking News:

Hasil Swiss Open 2021 - Dua Wakil Indonesia Tersingkir di Babak Pertama

Dua wakil Indonesia tersingkir pada babak pertama Swiss Open 2021 yang berlangsung pada Selasa (2/3/2021) atau Rabu dini hari waktu WIB.

BADMINTON INDONESIA
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pada babak pertama Korea Open 2019, Selasa, (24/9/2019). 

Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Dua wakil Indonesia tersingkir pada babak pertama Swiss Open 2021 yang berlangsung pada Selasa (2/3/2021) atau Rabu dini hari waktu WIB.

St Jakobshalle, Basel, Swiss menjadi lokasi berlangsungnya turnamen dengan level Super 300 ini yang bergulir mulai 2 hingga 7 Maret mendatang.

Tiga ganda campuran Indonesia berlaga di hari pertama yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mycelle Chrystine Bandaso, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Namun, perjuangan dua pasangan yang disebut pertama harus terhenti setelah tumbang dari lawannya pada babak pertama Swiss Open 2021.

Baca juga: Persebaya Resmi Umumkan Empat Pemainnya Musim Lalu Label Timnas Tetap Bertahan

Pasangan Hafiz/Gloria menjadi yang pertama tersingkir setelah kalah dalam dua gim dengan skor 11-21, 10-21 dari wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sejatinya diharapkan bisa merebut gelar juara Swiss Open 2021 demi mengamankan kans lolos ke Olimpiade Tokyo 2021.

Namun, Hafiz/Faizal justru tersingkir duluan dan hasil ini pun membuat mereka gagal meraih poin dalam perebutan tikel Olimpiade Tokyo.

Baca juga: Tumbang di Babak Pertama Swiss Open 2021, Hafiz/Gloria Ungkap Kekecewaan, Sebut Lawan Lebih Siap

Baca juga: Resmi Pamit Dari Persebaya, Hansamu Yama: Izinkan Saya Untuk Kembali Menjadi Bonek

Pasangan kedua yang gugur ialah Adnan Maulana/Mychelle Chrystine setelah kalah dua gim dengan skor 13-21, 12-21 dari pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menang pada hari pertama sekaligus menjadi angin segar setelah dua wakil lainnya tersingkir.

Baca juga: Pelatih Kiper Arema FC Komentar Soal Keputusan Kurniawan Kartika Ajie Pisah Dengan Singo Edan

Halaman
12
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved