Breaking News:

Jadwal Swiss Open 2021 - Lima Wakil Indonesia Tampil, Shesar Hadapi Wakil Malaysia

Hari kedua Swiss Open 2021 pada Rabu (3/3/2021) akan kembali berlanjut dan menampilkan sebanyak lima wakil Indonesia.

BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, tampil pada Thailand Masters 2020 di Bangkok, Thailand, Rabu (22/1/2020). 

Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM - Hari kedua Swiss Open 2021 pada Rabu (3/3/2021) akan kembali berlanjut dan menampilkan sebanyak lima wakil Indonesia.

Masih seperti dengan lokasi hari pertama Swiss Open 2021, seluruh pertandingan hari kedua bakal berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Pada hari sebelumnya, dua dari tiga wakil ganda campuran Indonesia terpaksa angkat koper karena kalah dari lawannya di babak pertama Swiss Open 2021.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Mycelle Chrystine Bandaso adalah dua wakil Indonesia yang tumbang pada babak pertama.

Baca juga: Hasil Swiss Open 2021 - Dua Wakil Indonesia Tersingkir di Babak Pertama

Baca juga: Resmi Pamit Dari Persebaya, Hansamu Yama: Izinkan Saya Untuk Kembali Menjadi Bonek

Tentunya, pada hari kedua diharapkan wakil Indonesia bisa mengikuti jejak Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menang pada hari pertama.

Perjuangan tim Merah Putih di hari kedua Swiss Open 2021 akan diawali dari nomor tunggal putri melalui Ruselli Hartawan di Lapangan 4.

Untuk bisa meraih tiket babak kedua, Ruselli Hartawan wajib menumbangkan perlawanan wakil Amerika Serikat yakni Iris Wang.

Kemudian, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi pasangan non-unggulan asal Prancis yakni Eloi Adam/Julian Maio.

Baca juga: Pelatih Kiper Arema FC Komentar Soal Keputusan Kurniawan Kartika Ajie Pisah Dengan Singo Edan

Baca juga: Persebaya Resmi Umumkan Empat Pemainnya Musim Lalu Label Timnas Tetap Bertahan

Secara peringkat, Leo/Daniel seharusnya bisa menumbangkan Adam/Maio pada pertemuan pertama mereka di turnamen internasional.

Halaman
123
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved