Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM 3 Bocah Temukan Puluhan Benda yang Diyakini Pusaka - Bisnis Vape Kian Ngebul

4 Berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (5/3/2021). 3 Bocah di Lumajang temukan puluhan benda yang diyakini pusaka hingga bisnis Vape kian ngebul.

tribunjatim.com/TonyHermawan
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Tiga bocah laki-laki warga Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Lumajang mengaku mengalami kejadian aneh pascamenemukan benda yang diduga pusaka. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (5/3/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan tiga bocah laki-laki warga Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Lumajang mengaku mengalami kejadian aneh pasca menemukan benda yang diduga pusaka.

Selanjutnya, jenis rokok elektrik Vape atau Vapor yang dari tahun ke tahun kian memikat banyak orang membuat trend bisnisnya pun kian meningkat.

Dampaknya pun pelaku usaha ataupun perusahaan produksi liquid juga kebanjiran cuan.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (5/3/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Cerita Mistis Seusai 3 Bocah di Lumajang Temukan Puluhan Benda yang Diyakini Pusaka, Bikin Geger Warga

Soleh saat menunjukkan puluhan barang yang diyakini pusaka itu ditemukan di pekarangan belakang rumah tetangganya, Kamis (4/3/2021).
Soleh saat menunjukkan puluhan barang yang diyakini pusaka itu ditemukan di pekarangan belakang rumah tetangganya, Kamis (4/3/2021). (TribunJatim.com/Tony Hermawan)

Tiga bocah laki-laki warga Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Lumajang mengaku mengalami kejadian aneh pascamenemukan benda yang diduga pusaka.

Tepatnya 25 Februari 2020 lalu, ketika Soleh, Rehan, dan Aldo terakhir kali menemukan benda yang diduga pusaka itu di pekarangan belakang rumah tetangganya.

Di rumah Soleh, mendadak ketiga bocah itu tiba-tiba melamun bersama. Dalam lamunan itu, mereka bertiga seperti ditenggalamkan di laut.

Baca juga: Pelestari Keris Pusaka, LaNyalla dapat gelar lagi dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat

Baca juga: Memasuki Bulan Suro, Mengapa di Masyarakat Jawa Ada Ritual Cuci Benda Pusaka? Ini Penjelasannya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved