Breaking News:

Indosat Ooredoo Buka Gerai di Batu, Beri Diskon Smartphone Sampai 50 Persen

Indosat Ooredoo meresmikan dibukanya empat gerai baru tersebar di area East Java Bali Nusra, termasuk Kota Batu Malang.

dokumen Indosat Ooredoo
OPENING : (ki-ka) : Heny Tri Purnaningsih , VP-Head of Regional GTM & Trade Mkt. didampingi Yahya Pramana, AVP-Head of Retail Postpaid Reg.-EJBN dan Anita Rahmawati, Officer-Channel Management melakukan prosesi pemotongan pita dalam rangka Gerai Opening Indosat Ooredoo 

Penulis : Yoni iskandar | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, BATU - Indosat Ooredoo meresmikan dibukanya empat gerai baru tersebar di area East Java Bali Nusra, termasuk Kota Batu Malang.

Gerai Indosat Ooredoo ini menjadi solusi One Stop Service yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya mulai dari pembelian smartphone terbaru dengan berbagai promo spesial, melakukan pembayaran tagihan, hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.

Selama periode grand opening Gerai Indosat Ooredoo terbaru di Batu, Indosat Ooredoo memberikan promo spesial diskon besar serta merchandise.

Masyarakat Batu dan sekitarnya bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian produk bundling mulai Paket Super Plan 100 hingga Super Plan 400 selama 12 bulan yang hanya bisa didapatkan di gerai tersebut selama periode 2 minggu mulai dari tanggal 12 Maret 2021.

Soejanto Prasetya selaku SVP Head of Regional East Java Bali Nusra mengatakan, dibukanya Gerai Indosat Ooredoo di Batu, diharapkan semakin memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan telekomunikasi menyeluruh dengan lokasi mudah dijangkau.

Baca juga: Profil-Biodata Top 5 Indonesian Idol 2021, Melisa Hartanto dari Surabaya, Ini Tantangan Malam Nanti

Baca juga: All New Nmax 155 Makin Mewah dengan Warna Baru Prestige Silver, Lekuk Body Terekspos Maksimal

Baca juga: Sempurnakan Tim, Arema FC Bakal Rekrut Stopper Lokal, Ini Sosoknya

"Kami berharap 'Fasilitas One Stop Service' yang dihadirkan melalui gerai baru ini menjadi langkah penting Indosat Ooredoo dalam layanan terintegrasi di tingkat retail.
Disamping itu juga, Gerai Indosat Ooredoo terbaru ini bekerja sama dengan PT FARDIS sebagai mitra untuk menjamin pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam menghadirkan kebutuhan masyarakat akan smartphone terbaru," jelasnya.

“Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo sebagai operator terdepan, serta kelebihan PT FARDIS di bidang retail dan distribusi akan menghadirkan standar layanan yang memastikan kepuasaan tinggi bagi masyarakat khususnya yang berada di Batu," tambahnya.

Lebih lanjut Soejanto Prasetya memastikan, bahwa grand opening Gerai Indosat Ooredoo terbaru dan operasional setiap harinya nanti akan selalu menerapkan seluruh protokol kesehatan dan pencegahan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan dan petugas.

"Jadi masyarakat Batu tidak perlu ragu lagi, segera kunjungi Gerai Indosat Ooredoo Batu untuk menikmati berbagai keuntungan dengan pelayanan terbaik untuk kebutuhan telekomunikasi," papar Soejanto Prasetya.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved