Breaking News:

All England 2021

Diperlakukan Tak Adil di All England 2021, Kevin Sanjaya Cs Geram: BWF Harus Tanggung Jawab!

Penggemar bulu tangkis Tanah Air dibuat geger dengan berita tentang mundurnya seluruh wakil Indonesia dari ajang All England 2021, Kamis (18//3/2021)

(DOK. PBSI)
Rionny Mainaky tengah berbincang dengan Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada sela-sela pertandingan Malaysia Open 2019, 4 April 2019. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Kamis (18//3/2021) pagi penggemar bulu tangkis Tanah Air dikejutkan dengan berita tentang mundurnya seluruh wakil Indonesia dari ajang All England 2021.

Hal ini tentu menimbulkan banyak pertayaan, apa sebenarnya yang menyebabkan tim bulu tangkis Indonesia diharuskan mundur dari turnamen bergengsi tersebut.

Usut punya usut, tim bulu tangkis Indonesia tiba-tiba diminta mundur dari kompetisi karena ada penumpang pesawat yang tak diketahui namanya yang satu pesawat dengan mereka dinyatakan positif Covid-19.

Lantas bagaimana reaksi para pebulu tangkis Indonesia mengenai hal tersebut?

Jawabannya bisa ditebak, Kevin Sanjaya cs geram dan meminta BWF bertanggung jawab, Fajar Alfian bahkan menuliskan kata "tidak adil" yang ditujukan untuk BWF di unggahannya.

"Harus bertanggung jawab, tidak adil," tulis Fajar sembari mengunggah foto BWF.

Terkait masalah itu, jawabannya ditemukan dalam unggahan Marcus Fernaldi Gideon.

Rekan Kevin Sanjaya itu mengungkap jika tim bulu tangkis Indonesia secara mendadak diminta mundur dari kompetisi karena ada penumpang pesawat yang dinyatakan positif Covid-19 saat melakukan perjalanan bebarengan dengan rombongan tim Indonesia.

"Malam ini kami dalam keterkejutan mendengar kabar bahwa (pemain Indonesia dan official) harus mundur dari All England karena penumpang yang tak diketahui namanya dites positif untuk Covid dari penerbangan yang sama dengan kami, itu harus jadi perhatian bagi BWF yang telah gagal menangani masalah ini," tulis Marcus

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved