Breaking News:

All England 2021

Pengakuan Kento Momota Usai Jadi Korban Keganasan Suksesor Lee Chong Wei di All England 2021

Mengejutkan, tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, tumbang dari wakil Malaysia, Lee Zii Jia pada babak perempat final All England 2021.

LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Kento Momota (Jepang) saat berada di mixed zone seusai menuntaskan penampilan pada babak pertama Indonesia Open 2019, Rabu (17/7/2019). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, secara mengejutkan tumbang dari wakil Malaysia, Lee Zii Jia pada babak perempat final All England 2021.

Alhasil pebulu tangkis asal Jepang itu tersingkir dari ajang All England 2021.

Di babak perempat final Kento Momota kalah dari Lee Zii Jia (Malaysia) yang digadang-gadang sebagai penerus legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Jumat (20/3/2021), Momota takluk dengan skor 16-21, 19-21

Bagi Kento Momota, All England 2021 merupakan turnamen comeback-nya setelah absen selama sekitar 1 tahun karena kecelakaan dan pulih dari Covid-19.

Momota mengaku tidak bisa menemukan permainan terbaiknya.

Baca juga: Pelatih Persik Kediri Ungkap Kondisi Fisik Pemainnya Jelang Piala Menpora 2021, Gethuk: Belum Fit

Kekalahan ini juga membuat rekor kedua pemain terevisi menjadi 6-1 untuk keunggulan Momota.

"Saya tidak bermain bagus dan saya terburu-buru dalam mengumpulkan poin dan itulah mengapa saya tidak bisa memainkan permainan saya," kata Momota dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Saya tidak memiliki kesempatan untuk memikirkan permainan saya dan saya kesulitan. Saya bisa merasakan ketegangan sepanjang turnamen ini," aku Momota.

Baca juga: Daftar Skuad Persik Kediri di Piala Menpora 2021, Berikut Nama-namanya

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved