Breaking News:

Wanita Kediri Dipamiti Suami Jelang Tidur, Sang Istri Teriak Saat Tahu Kondisi Suami di Kamar Mandi

Seorang kakek asal Desa Tales Ngadiluwih ditemukan tewas gantung diri karena depresi akibat sakit keras tak kunjung sembu pada Senin (29/3/2021)

Net
Ilustrasi Tewas gantung diri di Kediri 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Seorang kakek asal Desa Tales Ngadiluwih ditemukan tewas gantung diri karena depresi akibat sakit keras tak kunjung sembu pada Senin (29/3/2021).

Korban diketahui bernama Silam (71) warga Dusun Cangkruk, Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Jasad korban pertama kali ditemukan tewas oleh istrinya sendiri bernama Darmiati (67) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi mengatakan bahwa korban sore hari sebelum kejadian, korban masih ngobrol dengan istrinya.

"Korban membahas sepeda motor yang dia punya untuk dijual, agar penuhi kebutuhan sehari-harinya. Selain itu saat itu korban juga mengeluh sakitnya komplikasi (diabet, darah tinggi dan batu ginjal) yang dialaminya tidak kunjung sembuh," jelas Kapolsek Ngadiluwih.

Baca juga: Bupati Malang Belum Tahu Kepastian Perbaikan Jalan Rusak di Malang Selatan

Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB korban pamit untuk masuk ke dalam kamar tidur. Sedangkan istrinya tidur di ruang tamu.

"Namun pada jam 00.00 dini hari istri korban mendengar korban keluar kamar, ke kamar mandi," imbuh AKP Iwan Setyo Budi.

"Namun hingga pukul 00.30 korban tak kunjung kembali ke kamar. Akhirnya istri korban mengecek ke kamar mandi, dan kaget melihat di depan dapur dekat kamar mandi korban tergantung dengan seutas tali," tutur Kapolsek Ngadiluwih.

Istri korban berteriak meminta tolong warga melihat suaminya tergantung di depan dapur.

"Saat warga datang korban sudah ditemukan tewas. Pihak desa lalu melaporkan peristiwa ini ke kami Polsek," jelas AKP Iwan Setyo.

Setelah tim kami datang dengan petugas Puskesmas, menyebutkan tak ada tanda kekerasan dari tubuh korban.
"Kematian sudah jelas dan tidak ditemukan unsur kekerasan,maka jasad korban kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” kata AKP Iwan Setyo.

Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Kumpulan berita Kediri terkini

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved