Breaking News:

Produser Aji Fauzi Bangga Film 'Jangan Sendirian' Akan Tayang di Asean dan Eropa

FEM Indonesia - Produser eksekutif dari AD Glow Picture mengaku bangga dan senang filmnya bergenre Thriller Horor, 'Jangan Sendirian' yang dibesut

istimewa
filmnya bergenre Thriller Horor, "Jangan Sendirian" bakal tayang di Bioskop seluruh Indoneasia minggu ini. 

Penulis : Yoni Iskandar | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Produser eksekutif dari AD Glow Picture mengaku bangga dan senang filmnya bergenre Thriller Horor, 'Jangan Sendirian' yang dibesut oleh sutradara X Jo bisa tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 1 April 2021 dan diterima di 5 Negara Asean.

Hal itu terungkap saat Aji Fauzi menggelar premiere filmnya yang dibintangi oleh 4 anak muda, Agatha Vallerie, David John Schaap, Jasi Michelle Tumbell, Henry Boboy, dan mendiang aktor senior Robby Sugara di Yogyakarta pada 27 Maret kemarin.

"Film ini unik menarik dan genre horor yang baru. Buktinya setelah nonton trailernya teman-teman dari negara ASEAN langsung tertarik dan mau ambil film kita. Jadi Alhamdulillah film ini akan menembus pasar di Malaysia, Singapura, Brunei, Kamboja dan Vietnam," ujar Aji Fauzi.

Aji Fauzi menambahkan dengan tayangnya film Jangan Sendirian juga akan menjadi momentum kebangkitan film-film produksi lokal sejak pandemi Covid-19 setahun lalu.

Baca juga: L & Istri Pelaku Bom Jualan Kue, Dikenal Warga Sombong, Tak Mau Daging yang Tidak Disembelih Sendiri

Baca juga: Kiai Madura Minta Tempat Maksiat Tutup Selama Ramadan

Baca juga: Gus Baha : Guyonan Nabi Dengan Sahabat Soal Fitnah Dajjal

"Film ini bukan saja akan tayang di Asean tapi karena kita juga akan berangkat ke Asia Pacific, ke Jepang dan Eropa supaya diterima disana dan semoga ini akan berjalan sesuai harapan kami semua. Mereka disana setelah tayang di Indonesia, meminta agar gambar, efek film harus diupgrade lagi disesuaikan, kalau mau tayang disana," beber Aji Fauzi.

Film Jangan Sendirian seharusnya kata Aji tayang pada Maret 2020, tapi harus tertunda karena pandemi melanda Indonesia. Setelah tayang di Indonesia, barulah film Jangan Sendirian bakal menemui pemirsa yang lebih luas di luar negeri.

Istimewanya lagi, soundtrack film ternyata digarap musisi Eros – Sheila On 7 ini dan dinyanyikan oleh Henry Boboy yang juga selaku eksekutif produser dan pemain di film yang banyak mengambil lokasi syuting di wilayah Yogyakarta yang romantik dan indah serta di 3 lokasi yang angker nan mistis.

Berita tentang Film Horor

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved