Breaking News:

Ketua DPD RI, LaNyalla Yakin Anindya Mampu Bawa Kadin ke Posisi yang Lebih Baik

LaNyalla, pun memberikan dukungan kepada Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie, untuk memajukan Kadin daerah.

dokumen Humas DPD RI
Ketua Dewan Kehormatan Kadin Jawa Timur, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti bersama Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie 

Penulis : Yoni Iskandar | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Kadin Jawa Timur, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, memberikan perhatian besar terhadap perkembangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin), khususnya Kadin daerah.

LaNyalla, pun memberikan dukungan kepada Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie, untuk memajukan Kadin daerah.

LaNyalla yang juga menjabat sebagai Ketua DPD RI, yakin Anindya bisa memaksimalkan peran Kadin Indonesia dan Kadin di daerah.

"Dalam kondisi saat ini, Kadin harus mengambil peran dalam pemulihan dan peningkatan ekonomi, khususnya daerah. Oleh sebab itu, Kadin daerah harus naik kelas, harus lebih dioptimalkan lagi," katanya, Rabu (31/3/2021).

Senator asal Jawa Timur itu mengatakan, dibutuhkan sosok yang benar-benar concern dan berkualitas untuk memajukan Kadin.

"Kadin sampai saat ini sudah berjalan dengan baik. Tapi jelas kita membutuhkan lebih agar peran Kadin lebih maksimal, utamanya agar Kadin daerah punya peran yang strategis," katanya.

LaNyalla pun menilai Anindya Bakrie yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum Kadin bidang organisasi mempunyai kapasitas untuk itu.

"Dengan latar belakangnya, Anindya jelas menjadi sosok yang tepat itu mengisi pos Ketua Umum Kadin Indonesia. Beliau sudah memiliki pengalaman di Kadin, apalagi ia mengisi jabatan Wakil Ketua Bidang Organisasi, yang menyusun program di Kadin Indonesia. Sosoknya juga profesional dan santun,” katanya.

Baca juga: LaNyalla, Ketua DPD RI : Stop Kekerasan Terhadap Jurnalis!

Baca juga: Sikap Bams Eks Samsons Disindir Keras Adik Ipar, Bangga Tak Ungkap Kebenaran?, 1 Ancaman Muncul

Baca juga: Gus Yani Segera Manfaatkan GNI Jadi Media Center

Tidak itu saja, Mantan Ketua Umum Kadin Jawa Timur ini juga menilai Kadin Indonesia membutuhkan pemimpin berjiwa muda.

Halaman
12
Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved