Breaking News:

Piala Menpora 2021

From Nothing to Something, Skenario Persik Temani Persebaya Lolos Babak Perempat Final Piala Menpora

Persik Kediri masih berpeluang melenggang ke babak perempat final Piala Menpora 2021 seusai meraih kemenangan atas Madura United.

Istimewa Persik Kediri
Laga Persik Kediri vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/2021) yang dimenangkan Macan Putih 2-1 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - 'From nothing to something' nampaknya menjadi gambaran yang tepat bagi Persik Kediri dalam berjuang di Grup C Piala Menpora 2021.

Seteelah melalui dua pertandingan awal dengan kekalahan, Persik Kediri asuhan Joko Susilo kini membuka asa untuk melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Itu terjadi setelah tim Macan Putih meraih kemenangan atas Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung lewat skor 2-1 Sabtu (3/4/2021) sore.

Baca juga: Hasil Piala Menpora - Persik Kediri Comeback dan Tekuk Madura United 2-1

Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) terlebih dahulu mampu meraih gol lewat eksekusi penalti Alberto Beto Goncalves (51').

Usaha pantang menyerah yang dipertontonkan oleh Persik Kediri akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-71 melalui sepakan 12 pass dari Andri Ibo.

Pertandingan semakin sengit ketika Persik Kediri mampu meraih gol keunggulan melalui mantan pemain Arema FC, Antoni Putro Nugroho.

Tambahan tiga poin membuat Persik Kediri kini mengoleksi tiga poin dan masih berpeluang lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Baca juga: Tembus Perempat Final Piala Menpora 2021, Persebaya Berpeluang Bersua Persib Bandung

Grup C di turnamen pramusim kali ini memang menjadi satu di antara grup yang menarik, mengingat semua tim berpeluang lolos ke fase selanjutnya.

Satu-satunya tim yang sudah menapak ke babak 8 besar ialah Persebaya Surabaya, di mana klub berjuluk Bajul Ijo memastikannya setelah menahan imbang Persela, Sabtu (3/4/2021) lewat skor 0-0.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved