Breaking News:

Berita Kota Malang

Gempar Rumah Dinas Wali Kota Malang, Dilempari Flare dan Kertas Tulisan 'Selamatkan Yayasan Arema'

Rumah dinas Wali Kota Malang Sutiaji dilempari kertas bertuliskan Selamatkan Yayasan Arema dan flare oleh sekelompok orang tak dikenal.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Tangkapan layar video amatir yang menunjukkan anggota Satpol PP Kota Malang mengambil kertas yang dilemparkan oleh sekelompok orang ke rumah dinas Wali Kota Malang, Sutiaji pada Senin (5/3/2021) sore. 

Reporter: Kukuh Kurniawan | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Rumah dinas Wali Kota Malang Sutiaji mendadak gempar pada Senin (5/4/2021) sekitar pukul 17.29 WIB.

Pasalnya rumah dinas yang terletak di Jalan Ijen, Kecamatan Klojen, Kota Malang dilempari kertas dan flare oleh sekelompok orang.

Dari video amatir berdurasi 8 detik yang diperoleh TribunJatim.com, tampak salah seorang anggota Satpol PP Kota Malang mengambil kertas yang dilempar oleh sekelompok orang tersebut.

Selain itu dalam video juga terlihat ada flare berwarna merah masih menyala di bagian luar rumah dinas Wali Kota Malang.

Baca juga: Siasat Pria Gresik Pacari Istri Orang hingga Berhubungan Intim, Simpan Foto Syur Korban untuk 1 Hal

Baca juga: Istri Tewas Mendadak saat Berhubungan Intim di Kamar Mandi, Suami Syok, Penyebab Tak Diduga Terkuak

TribunJatim.com kemudian langsung mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada Kepala Satpol PP Kota Malang, Priyadi.

"Iya memang benar, kejadiannya terjadi pada hari ini menjelang maghrib, atau sekitar pukul 17.29 WIB. Cuma saya belum mengerti asalnya darimana, tahu-tahu ada lemparan kertas dan flare. Lemparan kertasnya dilempar pelaku ke halaman rumah dinas, sedangkan flarenya dilempar ke arah gerbang timur atau tepatnya di dekat pos penjagaan. Untuk jumlah flare yang dilempar, hanya satu," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com.

Ia menjelaskan, pihaknya belum mengetahui siapa pelaku yang telah nekat melempar kertas dan flare tersebut ke rumah dinas Wali Kota Malang.

"Kami masih belum tahu pelakunya siapa. Kalau tahu kan, ya pasti sudah ditangkap," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved