Breaking News:

Berita Magetan

Mayat Mr X Tanpa Busana Ngambang di Saluran Irigasi Sawah Magetan, Ada Luka Memar di Tubuh Korban

Mayat Mr X ditemukan ngambang di saluran irigasi Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Kapolsek Panekan sebut tubuh jenazah terdapat luka memar.

TribunJatim.com/Doni Prasetyo
Sejumlah personil BPBD Kabupaten Magetan mengevakuasi Jenazah Mr X dari dalam saluran irigasi persawahan Desa Ngiliran, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Senin (5/4/2021). 

20120404-tyo-Mayat Mr X Telanjang Disaluran Irigasi Sawah di Magetan

Reporter: Doni Prasetyo | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Warga Desa Ngiliran, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan digegerkan penemuan mayat laki-laki.

Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi terdapat sejumlah luka, tubuhnya mengambang di saluran irigasi persawaan desa setempat.

Menurut Kapolsek Panekan, Resor Magetan AKP Suwardi, belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya laki laki yang ditemukan dalam kondisi telanjang bulat dengan sejumlah luka memar di tubuhnya itu.

Baca juga: Siasat Pria Gresik Pacari Istri Orang hingga Berhubungan Intim, Simpan Foto Syur Korban untuk 1 Hal

Baca juga: Istri Tewas Mendadak saat Berhubungan Intim di Kamar Mandi, Suami Syok, Penyebab Tak Diduga Terkuak

"Kita belum bisa menyebutkan, mayat laki laki itu meninggal dan mengambang di saluran irigasi itu. Setelah berhasil kita evakuasi kita lakukan visum luar dan otopsi jenazahnya untuk mengetahui penyebab kematiannya,"kata AKP Suwardi ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Senin (5/4/2021).

Dikatakan Kapolsek, jenazah laki laki tanpa busana di saluran irigasi itu pertama kali dilihat Edy, warga setempat yang hendak mencari kayu untuk bahan ketapel di sekitar persawahan itu.

"Saksi yang menemukan pertama kali warga sini bernama Edy. Setelah melihat jenazah ini, Edy langsung melapor ke kantor desa setempat yang selanjutnya disampaikan ke Polsek Panekan,"katanya.

Polisi setempat dibantu tim inafis Polres Magetan dan medis dari Puskesmas Panekan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebelum dievakuasi dan dilakukan otopsi di kamar pemulasaraan (kamar jenasah) RSUD dr Sayidiman Magetan.

Baca juga: Ramalan Zodiak Selasa, 6 April 2021: Virgo Buat Terobosan Baru, Pisces Investasi Besar di Masa Depan

Baca juga: Gempar Rumah Dinas Wali Kota Malang, Dilempari Flare dan Kertas Tulisan Selamatkan Yayasan Arema

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved