Breaking News:

Kuliner Ramadhan

JW Marriott Surabaya Bawa Kuliner 4 Kontinen dalam Ramadan Around The World

JW Marriott Surabaya menyadari betul keterbatasan masyarakat dapat berlibur ke luar negeri selama situasi pandemi Covid-19.

akira tandika/Surya
Staff JW Marriott menjaga stand untuk camilan khas India. 

Reporter : Akira Tandika | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - JW Marriott Surabaya menyadari betul keterbatasan masyarakat dapat berlibur ke luar negeri selama situasi pandemi Covid-19.

Maka, JW Marriott Surabaya berinisiatif untuk menghadirkan beberapa negara ke hotel dalam bentuk sajian kuliner selama Ramadhan.

"Di situasi pandemi ini, masyarakat merasa kurang aman untuk melakukan perjalanan liburan ke luar negeri. Sebagai gantinya, kami yang membawa kuliner khas negara tersebut ke Surabaya," terang Assistant F&B Marcomm Manager JW Marriott Surabaya Astrid Widjanarko.

Mengusung tema Ramadan Around The World in 30 Days, sajian kuliner dari empat kontinen tersebut dihidangkan secara bergantian selama bulan Ramadan.

"Namun yang pasti, menu roast lamb akan tetap ada setiap hari. Karena menu tersebut adalah ciri khas kami dan selalu ada dari tahun ke tahun," imbuh Executive Chef JW Marriott Surabaya Andri Aryono.

Baca juga: Gus Baha : Punya Istri Cerewet Ternyata Syarat Jadi Wali Allah

Baca juga: Hasil Real Madrid Vs Liverpool - Brace Titisan Ronaldo, Bawa Los Blancos Taklukkan The Reds

Baca juga: Festival Oling Tawarkan Sensasi Makan Sidat di Tepi Sungai, Khas Banyuwangi Favorit Warga Jepang

Andri menambahkan, menu-menu tersebut dihadirkan tanpa naturalisasi dengan rasa Indonesia alias autentik.

"Karena kalau bicara menu-menu di JW Marriott, orang-orang selalu percaya bahwa kami selalu menyajikannya dengan kualitas bahan yang baik dan rasa autentik," jelas Andri.

Festival Ramadan Around the World in 30 Days dapat dinikmati secara umum mulai 12 April 2021 hingga malam terakhir puasa Ramadan.

"Pokoknya, nanti hari terakhirnya bergantung pada keputusan penentuan Idulfitri," kata Astrid.

Menu buffet di Festival Ramadan Around the World in 30 Days dibanderol dengan harga Rp 258.000 di Pavilion Resto, sementara Ramadan After Sunset dibanderol dengan hatga Rp 218.000 di Oasis.

"Selain itu, tiap pembelian 10 pack akan mendapat gratis satu pack. Jadi bisa membawa 11 orang sekaligus," tutup Astrid kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Kuliner Ramadhan

Penulis: Akira Tandika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved