Breaking News:

Berita Malang

Alami Selip Saat Berkendara, Mobil Kijang Kapsul di Malang Hantam Sepeda Motor Hingga Terguling

Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kota Malang. Sebuah mobil Toyota Kijang LF 82 atau biasa disebut Kijang Kapsul, mendadak hilang kendali dan

Istimewa/TribunJatim.com
Toyota Kijang alami kecelakaan di Malang 

Reporter : Kukuh Kurniawan | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kota Malang. Sebuah mobil Toyota Kijang LF 82 atau biasa disebut Kijang Kapsul, mendadak hilang kendali dan menghantam sebuah sepeda motor hingga terguling.

Dari informasi yang diperoleh TribunJatim.com, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (8/4/2021) sekitar pukul 19.30 WIB, di Jalan Sarangan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Seorang saksi mata kejadian, Aldo Jetco (20) mengatakan, saat itu ia dan temannya sedang nongkrong di sebuah kedai kopi.

"Saat sedang nongkrong dan bercanda bersama teman-teman, tiba-tiba ada suara "brakkk" dengan keras. Akhirnya saya dan teman-teman yang lain, langsung mendatangi asal suara tersebut," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Muswil PPP, Menakar Peluang Bupati Jombang Pimpin DPW Jawa Timur Periode Mendatang

Saat mendatangi asal suara, ia melihat mobil kijang kapsul itu sudah dalam kondisi terguling.

"Awalnya saya kira laka tunggal. Saat dilihat dari dekat, ternyata ada sepeda motor Honda Vario ikut tertabrak mobil tersebut," jelasnya.

Dirinya melihat pengendara sepeda motor yang tertabrak dalam kondisi kritis. Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil, dalam kondisi baik dan tidak mengalami luka apapun.

"Sama warga sekitar, pengendara sepeda motor ditaruh di trotoar dalam kondisi tidak sadarkan diri. Awalnya dikira sudah meninggal dunia, namun ternyata masih bergerak. Sedangkan di dalam mobil yang terguling itu, ada empat orang. Sepertinya satu keluarga, terdiri dari suami istri dan dua anak. Kondisi pengemudi dan penumpang mobil, baik- baik saja dan tidak mengalami luka," bebernya.

Tak berselang lama, anggota polisi beserta mobil ambulans datang ke lokasi kejadian dan langsung membawa korban pengendara sepeda motor ke IGD Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). Sedangkan barang bukti kendaraan yang terlibat laka lantas, dibawa menuju ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved