Breaking News:

Berita Surabaya

Reklame Besar di Pusat Kota, Berisi Ucapan Ulang Tahun Youtuber dan Stand Up Comedy Asal Surabaya

Nama Dono Pradana, belakangan ini menjadi salah satu pemuda asal Surabaya yang mentereng berkat kreatifitasnya sebagai youtubers

TribunJatim.com/ Firman Rachmanudin
Baliho ucapan selamat ultah untuk Youtuber Dono Pradana 

Reporter: Firman Rachmanudin | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABYA - Nama Dono Pradana, belakangan ini menjadi salah satu pemuda asal Surabaya yang mentereng berkat kreatifitasnya sebagai YouTuber

Sebelum dikenal publik sebagai konten kreator di Youtube, pria yang berulang tahun ke 32 pada Jumat 16 April 2021 tersebut merupakan seorang komika (stand up comedy-an) asal kota pahlawan.

Kreatifitasnya dengan haya bahasa khas Suroboyoan, mengantarkan Dono Pradana meraih kesuksesan di bidang entertaiment.

Baca juga: Kronologi Lengkap Adik yang Tebas Jantung Kakak di Pamekasan hingga Tewas, Gara-gara Ditonjok

Hal itu bisa dilihat dari jumlah subscriber Dono di channel youtube pribadinya yang mencapai 72,6 ribu subscriber.

Membawa konten jenaka dengan sentilan sarkasme, membuat Dono mulai dikenal oleh berbagai lapisan ekonomi masyarakat terutama anak-anak milenial.

Di ulang tahunnya ke 32 ini, sebuah reklame berukuran 5x10 meter di pusat kota Surabaya memampangkan wajah pria asal Panjang Jiwo Surabaya itu.

Saat dikonfirmasi, salah satu pemain film Yowis Ben tersebut mengaku kaget dan tak pernah menyangka jika diberi kejutan berupa ucapan selamat ulang tahun pada papan reklame besar di pusat kota Surabaya.

"Kaget puolll. Ya awalnya saya mau bikin konten bukain kado dari followers gitu loh, buat di channel youtube saya lalu saya share di IG story. Tiba-tiba ada akun Vapeboss yang ngereply. Tunggu kado dari kita ya," kata Dono sambil menirukan kalimat akun Vapeboss itu.

Awalaya, Dono bersikap biasa saja, karena ia berpikir jika akan diberikan kado oleh Vapeboss berupa device atau likuid vape produk mereka.

Halaman
12
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved