Breaking News:

Berita Malang

Diduga Hilang Konsentrasi Saat Berkendara, Pengendara Honda CB Tabrak Mobil Toyota Agya di Malang

Diduga hilang konsentrasi saat berkendara, seorang pengendara sepeda motor Honda CB menabrak mobil Toyota Agya

TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Lokasi kecelakaan di Malang akibat hilang konsentrasi 

Reporter : Kukuh Kurniawan | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Diduga hilang konsentrasi saat berkendara, seorang pengendara sepeda motor Honda CB menabrak mobil Toyota Agya.

Dari informasi yang diperoleh TribunJatim.com, kejadian laka lantas itu terjadi di Jalan Bungur, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Minggu (18/4/2021) pukul 01.40 WIB.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan kejadian tersebut bermula, saat Honda CB nopol N 3555 CO berjalan dari arah selatan ke utara.

"Honda CB tersebut dikendarai oleh Tri Yudha Prasetyo Choirudin (25), warga Jalan Kedawung XVII, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Sesampainya di lokasi kejadian, motor tersebut berjalan terlalu ke kanan," ujarnya kepada TribunJatim.com, Minggu (18/4/2021).

Baca juga: Gara-gara Cewek, Pria Asal Malang Pukuli Pengusaha Muda di Surabaya, Kasusnya Sampai Meja Hijau

Akibat sepeda motor itu berjalan terlalu ke kanan, motor tersebut lalu menabrak mobil Toyota Agya warna merah yang berjalan dari arah utara ke selatan.

"Mobil Toyota Agya warna merah itu bernopol N 1261 IC. Sedangkan pengemudi mobi bernama Galoh Indra Setiawan (30), warga Jalan Kalpataru VII, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang," jelasnya.

Tabrakan tersebut membuat pengendara motor sempat terpental ke jalan. Menyebabkan pengendara motor mengalami luka dan pendarahan di bagian kepala.

"Untuk pegemudi mobil, tidak mengalami luka sama sekali. Sedangkan untuk pengendara motor, harus dilarikan ke IGD RSSA untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif," tambahnya.

Selain itu kejadian laka lantas tersebut, juga menyebabkan kerusakan di kedua kendaraan.

Mobil mengalami ringsek di bagian kanan depan dan kaca mobil bagian depan pecah. Sedangkan untuk kondisi sepeda motor, mengalami kerusakan pada setang dan velg, bahkan jok motor juga terlepas setelah tabrakan itu.

"Kami telah melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Dua kendaraan yang terlibat laka lantas telah kami amankan di Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota. Dan kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terhada kejadian laka lantas tersebut," pungkasnya. 

Kumpulan berita Malang terkini

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved