Breaking News:

Ramadan 2021

Wawali Surabaya Minta Operasi Pasar di Balai RW, Bukan di Pasar: Kalau di Pasar Diborong Pedagang

Wakil Wali Kota Surabaya tidak menginginkan operasi pasar digelar tapi tidak tepat sasaran. Salah satunya adalah harus memilih lokasi yang tepat.

TribunJatim.com/ Nuraini Faiq
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji 

Reporter: Nuraini Faiq | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya tidak menginginkan operasi pasar digelar tapi tidak tepat sasaran. Salah satunya adalah harus memilih lokasi yang tepat. Bukan di pasar. 

"Kalau operasi pasar digelar di areal pasar, bukan warga yang belanja. Tapi malah akan diborong pedagang. Padahal warga membutuhkan untuk keperluan Ramadhan," kata Wawali Cak Ji, Senin (19/4/2021).

Pagi ini, pendamping Wali Kota Eri Cahyadi tersebut akan memastikan kegiatan operasi pasar yang digelar Pemkot Surabaya tepat sasaran. Termasuk tidak ada aksi borong warga. 

Baca juga: Bermain di Dekat Rel, Pelajar SD di Kediri Terserempet KA Gajayana

Karena punya uang dan mumpung harga miring, memborong sembako. Cak Ji meminta panitia dari Disperindag dan petugas menyeleksinya.

Wawali Cak Ji pukul 09.00 nanti dijadwalkan meninjau pelaksanan Operasi Pasar di Jl Perum Balongsari. Operasi pasar nanti digelar di Halaman Balai RW 5.

Pemkot Surabaya mengambil langkah operasi pasar selama Ramadhan dan menjelang Lebaran. Operasi ini digelar bergiliran merata  di 31 kecamatan di Surabaya

Selain untuk menstabilkan harga juga mencukupi kebutuhan bahan pokok warga dengan harga di bawah harga pasar. (Faiq) 

Kumpulan berita Surabaya terkini

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved