Breaking News:

Berita Gresik

Cara Polisi Gresik Ingatkan Warga, Keliling Malam Hari Minta Warga Parkir Kendaraan di Dalam Rumah

Kapolsek Ujungpangkah bersama personel reskrim polsek ujungpangkah Polres Gresik pada hari Selasa Malam tanggal 20 april 2021 sekira pukul 20.00 wib.

TribunJatim.com/ Willy Abraham
Cara polisi Gresik ingatkan warga 

Reporter: Willy Abraham | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kapolsek Ujungpangkah bersama personel reskrim polsek ujungpangkah Polres Gresik pada hari Selasa Malam tanggal 20 april 2021 sekira pukul 20.00 wib. Polisi mengimbau warga agar memarkirkan kendaraan di dalam rumah.

Selain itu polisi dengan menyinggahi pertokoan maupun perkantoran yang juga sambang tokoh masyarakat di Kecamatan Ujungpangkah Gresik. Hal ini dalam rangka menciptakan kondisi mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Polisi menggunakan kendaraan Roda 4 dan Roda 2 yang dilengkapi Body System dan senjata  dengan berkeliling Door To Door.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Polisi Bagikan Masker di Pasar yang Ada di Gresik

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto mengatakan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menutup celah aksi kriminalitas selama ramadhan.

“Sambil menghimbau para warga pemilik kendaraan agar memarkirkan kendaraannya di garasi ataupun di dalam rumah serta berkordinasi dengan Satpam perkantoran yang ada di wilayah tersebut agar bila mana ada terjadi gangguan kamtibmas segera menghubung pihak polsek,” ucapnya, Rabu (21/4/2021).

Ditambahkannya, patroli anggota Reskrim ini rutin dilaksanakan personel polsek untuk mengantisipasi pelaku kejahatan di malam hari.

“Kami juga mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif,dan alhamdulillah dengan cara patroli kring serse selama ini khusunya di wilayah hukum tetap aman kondusif,” tutupnya. (wil)
 

Kumpulan berita Gresik terkini

Penulis: Willy Abraham
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved