Breaking News:

Berita Entertainment

Ustaz Abdul Somad Akan Nikahi Fatimah Gadis Asal Jombang, Ada Perubahan Tanggal Akad UAS

Ustaz Abdul Somad akan nikahi Fatimah gadis asal Jombang, ada perubahan tanggal akad nikah UAS menjadi sekitar 20 Mei di hotel Jombang.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika
Kolase TribunNewsmaker/Instagram Ustadz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad - Ustaz Abdul Somad Akan Nikahi Fatimah Gadis Asal Jombang, Ada Perubahan Tanggal Akad UAS 

Reporter: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan akan menikah dengan gadis cantik asal Jombang, Jawa Timur.

Rencananya, pernikahan Ustaz Abdul Somad Batubara dengan gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19), warga Perum Kepuh Permai, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, akan digelar di sebuah hotel pada 20 Mei 2021 mendatang.

Dari pengamatan di lingkungan rumah calon pengantin putri, kondisinya sepi dan terlihat tertutup, hanya tampak sebuah mobil putih dan sepeda motor terparkir di depan rumah.

Masyarakat setempat pun dibuat heboh setelah mendengar kabar salah satu warganya akan dipersunting oleh dai kondang.

Ketua RW 06 Perum Kepuh Permai, Pujiono (61) mengatakan, pihak keluarga yang bersangkutan memang belum membuat pemberitahuan secara resmi terkait rencana pernikahan Fatimah Az Zahra Salim Barabud yang akan dipersunting oleh Ustaz Abdul Somad Batubara.

Namun, sebelumnya ibunda Fatimah atau yang akrab disapa Umi sudah gembar-gembor tentang rencana pernikahan putrinya tersebut. 

Saat itu, Umi seringkali bercerita dengan ketua RW, seandainya akan menikahkan putrinya apakah tidak menjadikan masalah bagi warga setempat. Sebab, calon suami anaknya nanti adalah salah satu dai kondang.

Baca juga: Putri Delina Dituding Munafik ke Nathalie Holscher, Bermuka Dua Manfaatkan Ibunya, Anak Sule: Diam

Baca juga: Orang Tua Faqihudin Munir Awak KRI Nanggala 402: Dia Kalau Telepon Pasti Minta Didoakan Selamat

Namun kala itu yang bersangkutan tidak menyebutkan nama UAS.

"Jadi Umi (ibu Fatimah) sudah bercerita terkait rencana pernikahan putrinya dengan dai kondang, tapi dia tidak menyebut namanya, ya sekitar bulan Maret kemarin," ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Minggu (25/4/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved