Breaking News:

Mark dan Rimar Top 2 Indonesian Idol Special Season, Grand Final Malam Ini, Juri 'Sudah Prediksi'

Rimar Callista dan Mark Natama malam ini tampil dalam Grand Final Indonesian Idol Special Season. Juri sebut 'sudah prediksi dari awal'.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Hefty Suud
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Rimar Callista dan Mark Natama dua grand finalis Indonesian Idol Special Season yang akan tampil malam ini, Senin (26/4/2021) dalam Grand Final Indonesian Idol Special Season Result and Super Reunion. 

Reporter: Melia Luthfi Husnika | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Grand Final Indonesian Idol Special Season akan digelar malam ini, Senin (26/4/2021) pukul 21.00 WIB di RCTI.

Dua grand finalis yang akan tampil adalah Rimar Callista dan Mark Natama yang berhasil masuk dalam top 2 Indonesian Idol season 11 ini.

Melihat kemampuan yang dimiliki kedua finalis, beberapa juri mengaku sudah memprediksi dari awal, keduanya masuk ke babak lanjutan.

Baca juga: Ajaib Dukun Palsu Bikin 3 Gadis Pingsan, Awal Ditakuti Lalu Dicabuli, Karma Akhirnya: Wajah Hancur

Baca juga: Tangisan Ibu Eko Firmanto Awak KRI Nanggala 402 Pecah, Berharap Jasad Anaknya Bisa Ketemu & Diangkat

Seperti yang diungkapkan salah satu juri Indonesian Idol Special Season yang juga seorang musisi, Judika.

Judika mengatakan, sejak di babak audisi, Rimar sudah terlihat memiliki bakat yang berbeda dan ia yakin Rimar akan bisa melesat ke babak lanjutan.

"Dulu awal sempat memberikan wild card buat Rimar. Karena menurut saya memang tidak ada alasan Rimar tidak lolos," katanya saat menghadiri press conference Grand Final Indonesian Idol Special Season Result and Super Reunion, Senin (26/4/2021).

Pelantun lagu Cinta Karena Cinta ini mengaku, saat pertama melihat Rimar mengikuti audisi ia bisa melihat bakatnya. Begitu pula dengan Mark. Menurutnya, grand final ini akan menjadi persaingan ketat mereka.

Baca juga: Bunga Duka Cita Panglima Koarmada untuk KLK ETA Roni Effendi, Awak KRI Nanggala 402 Asal Nganjuk

Baca juga: Keluarga Sertu Ardi Optimistis Kru KRI Nanggala 402 Bisa Ditemukan Selamat: Kalau Allah Menghendaki

"Terbukti kan sekarang mereka berhasil lolos dan menjadi top 2 di grand final. Meski membawakan genre dan ciri khas berbeda, persaingan mereka akan sangat ketat," ujar Judika.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved