Breaking News:

Berita Surabaya

Kawan Lama Group Buka Susen Produk dari Dubai Secara Offline Pertama di Surabaya

Sudah dikenal sebagai brand tas global asal Dubai, Susen, hadir secara offline di Kota Surabaya dengan membuka toko pertamanya di mal Royal Plaza,

sri handi lestari/surya
Susen store pertama di Kota Surabaya yang merupakan brand tas dari Dubai yang pemasarannya di Indonesia melalui Kawan Lama Group, Senin (26/4/2021). 

Reporter  : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sudah dikenal sebagai brand tas global asal Dubai, Susen, hadir secara offline di Kota Surabaya dengan membuka toko pertamanya di mal Royal Plaza, Sabtu (24/4/2021) lalu.

Susen hadir di Indonesia melalui Kawan Lama Group sejak Agustus 2020 lalu di Jakarta dan Pekanbaru. Sementara di pasar global, Susen sudah dikenal sejak tahun 2003 dari Dubai, dan pemasarannya cukup masih secara secara online.

Meutia Kumala, Managing Director Susen, menjelaskan, tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan.

"Namun seringkali menjadi kendala karena wanita harus memiliki banyak koleksi tas untuk digunakan di berbagai acara berbeda. Di Susen, hadir untuk menunjang penampilan di berbagai aktivitas, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish, serta harga yang kompetitif," jelas Meutia Kumala, Senin (26/4/2021).

Karena satu model tas Susen, dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam.

Baca juga: Jiwa Pebisnis adalah Solution Maker, Menaikkan Kelas Warteg Lewat Digital

"Respon pasar Indonesia untuk toko offline pertama di Jakarta dan Pekanbaru pada tahun 2020 lalu sangat positif. Kemudian berlanjut ke kota-kota lainnya di Cirebon, Semarang, Balikpapan, Bekasi, Bandung, Makasar, Depok dan Tasikmalaya," jelas Meutia Kumala.

Toko offline di Surabaya merupakan toko ke 13. Ninik Kurnia Sari, Store Leader Susen, menambahkan, kehadiran Susen store secara offline di Royal Plaza ini sebagai bagian dari branding awal di kota Pahlawan.

"Selanjutnya kami ada rencana untuk buka juga di Pakuwon Mal dan mal Ciputra World Surabaya," tambah Sari, sapaan akrab Ninik Kurnia Sari.

Produk Susen terlihat mayoritas adalah tas wanita. Namun tampak juga aksesoris seperti perhiasan emas, kacamatan dan dompet.
Menurut Sari, produk paling diminati memang tas dan dompet.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved