Breaking News:

MotoGP

MotoGP Spanyol 2021 - Marc Marquez Dihantui Memori Kelam Musim Lalu

Memori kelam saat terlibat kecelakaan tahun lalu bakal dihadapi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat turun pada MotoGP Spanyol 2021.

HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara kepada kru ketika menjalani tes privat di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 16 Maret 2021. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Memori kelam saat terlibat kecelakaan tahun lalu bakal dihadapi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat mentas di MotoGP Spanyol 2021, akhir pekan nanti.

Seri balap keempat MotoGP Spanyol 2021 bakal menjadi pembuktian Marc Marquez apakah dia sudah siap kembali ke level tertinggi.

Mentalitas Marc Marquez akan sepenuhnya diuji karena MotoGP Spanyol 2021 akan digelar di lokasi kejadian nahas yang menimpanya musim lalu.

Sirkuit Jerez menjadi saksi kecelakaan parah yang dialami Marc Marquez hingga mengalami cedera serius dengan tulang humerus di lengan kanannya.

Marc Marquez yang sedang berupaya mengejar Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di posisi kedua mengalami highside crash di Tikungan 3.

Kecelakaan tersebut membawa dampak yang luar biasa.

Blunder yang terjadi sesudahnya membuat Marc Marquez mengalami cedera berkepanjangan dan mempertanyakan kelanjutan kariernya di MotoGP.

Pendahulu Marc Marquez di Repsol Honda, Alex Criville, turut membeberkan peluang pembalap berjuluk Alien tersebut pada MotoGP Spanyol 2021.

Pria yang dinobatkan sebagai legenda MotoGP itu menilai penampilan Marc Marquez sepenuhnya akan bergantung pada kondisi fisik.

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved