Breaking News:

Berita Kota Malang

Pasca Viralnya Video Penganiayaan Seorang Wanita, Konter Handphone HTM Cell di Malang Tutup

Pasca viralnya video penganiayaan seorang wanita penjaga konter, konter handphone HTM Cell di Malang yang menjadi lokasi kejadian tutup.

TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Konter HTM Cell di Jalan Kebalen Wetan, Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, yang menjadi lokasi penganiayaan seorang wanita, yang viral di media sosial, Kamis (29/4/2021). 

Reporter: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pasca terjadinya penganiayaan yang viral di media sosial, konter handphone HTM Cell di Malang tutup sementara waktu.

Saat TribunJatim.com mendatangi lokasi kejadian pada Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, tampak konter handphone tersebut belum buka, dan etalase konter tertutup oleh kain berwarna hijau.

Seorang warga sekitar, Alif mengatakan, biasanya konter handphone tersebut sudah buka sebelum jam 10.00 WIB.

"Namun sudah lebih dari jam 10.00 WIB ini, konter masih tutup. Kemungkinan karena ada kejadian penganiayaan itu," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya juga mengaku tidak mengenal secara akrab korban penganiayaan.

"Sama korban, saya tidak terlalu akrab mengenalnya. Cuma saya tahu, korban bekerja sebagai pegawai konter handphone tersebut," jujurnya.

Dirinya juga menambahkan, pemilik konter handphone tersebut memiliki nama panggilan Milu.

"Kalau pemilik konter, biasa dipanggil Milu. Tetapi saya enggak tahu nama lengkapnya siapa. Selain itu biasanya, si pemilik menjaga konternya sendiri pada saat malam hingga dini hari," terangnya.

Baca juga: Viral Video Wanita Penjaga Konter Ponsel Dianiaya Cowok, Ponsel Jadi Pemicu, Warga Hanya Nonton

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo menerangkan, pemilik konter telah dimintai keterangan, terkait kejadian penganiayaan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved