Breaking News:

Berita Arema

Misi Khusus Bomber Andalan Arema FC di TC Timnas Indonesia

Dua pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo dan M Rafli mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti Training Center (TC) timnas Indonesia di Jakarta.

(Dokumentasi PSSI)
Pemain Timnas Indonesia, M Rafli selebrasi seusai menjebol gawang Tira Persikabo saat ujicoba yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Madya Jakarta, Jumat (05/03/2021) malam. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Dua pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo dan M Rafli mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC) timnas Indonesia di Jakarta.

Kedua pemain depan milik Arema FC itu nantinya akan mengikuti TC mulai 1 Mei sampai 12 Juni mendatang.

TC digelar untuk persiapan Timnas Indonesia mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kembali mendapat panggilan TC bersama Timnas, Kushedya Yudo mengaku akan berusaha sebaik-baiknya agar masuk skuad inti dan bisa memperkuat Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA) pada Juni 2021, melawan Thailand pada 3 Juni, Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

"Tentunya saya bersyukur dan senang kembali mendapat kesempatan gabung Timnas. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia lewat penampilan saya di lapangan, apalagi ini untuk membawa dan membela Indonesia," kata Kushedya Hari Yudo, Minggu (2/5/2021).

Sementara itu M Rafli, mengaku kaget mendapat panggilan timnas, pasalnya ia sebelumnya mengalami cedera lutut, sehingga tak bisa tampil dan memperkuat Arema FC di Piala Menpora 2021.

"Yang pasti alhamdulillah karena masih dipercaya untuk memperkuat Timnas dan saya akan memanfaatkan dengan baik kesempatan dan kepercayaan dari pelatih ini," ujar M Rafli.

Sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei 2021 mendatang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved