Breaking News:

Berita Ponorogo

Kecelakaan Maut di Ponorogo Renggut Nyawa Kakek Pejalan Kaki, Dipicu Pengemudi Pick Up Tak Hati-hati

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan kilometer 16, tepatnya di Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jumat (7/5/2021) malam.

istimewa
Kecelakaan Pickup seruduk Pejalan Kaki terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan kilometer 16, tepatnya di Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jumat (7/5/2021) malam. (ist/Polsek Slahung) 

Reporter: Sofyan Arif Candra I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, PONOROGO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan kilometer 16, tepatnya di Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jumat (7/5/2021) malam.

Kecelakaan yang terjadi utara SPBU Nailan tersebut melibatkan seorang pejalan kaki, Giman (70) dengan pickup yang dikendarai Mohamad Heri Alvin (29).

Akibat kecelakaan tersebut Giman yang merupakan warga setempat meninggal dunia di tempat.

Kapolsek Slahung, AKP Haryono menjelaskan kronologi kendaraan bermula saat pick up Nopol T 8440- DD yang dikemudikan Heri Alvin datang dari arah selatan ke utara atau dari arah Pacitan ke Ponorogo.

Diperkirakan pickup tersebut melaju dengan kecepatan sekitar 60 kilometer perjam.

"Tiba-tiba pickup tersebut menabrak pejalan kaki yang berdiri di tepi badan jalan sebelah barat," kata Haryono, Sabtu (8/5/2021).

Haryono menyebutkan, kecelakaan terjadi karena pengemudi pickup yang merupakan warga Kecamatan Balong tersebut kurang berhati-hati dan tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki.

"Korban mengalami luka kepala belakang kiri bengkak, kepala depan kiri robek, alis kiri dan pipi kiri robek, pendarahan hidung dan telinga, paha kaki kiri patah tulang, dan meninggal dunia di tempat," jelas Haryono.

Ia menyebutkan kerugian material dari kecelakaan tersebut sebesar Rp 1 juta.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved