Breaking News:

Tinju Dunia

Hasil Tinju Dunia - Canelo Alvarez Menang TKO Atas Billy Joe Saunders

Canelo Alvarez sukses merebut sabuk juara kelas menengah super WBO milik Billy Joe Saounders seusai meraih kemenangan TKO, pada Minggu (9/5/2021).

(DAZN)
Saul Canelo Alvarez merayakan kemenangan atas Callum Smith di Alamodome, Texas, Amerika Serikat, pada Minggu (20/12/2020) pagi WIB. Canelo Alvarez mengambil sabuk juara WBA, WBC, dan The Ring Magazine lewat kemenangan ini. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Canelo Alvarez berhasil mengalahkan Billy Joe Saunders pada duel tinju unifikasi tiga sabuk juara kelas menengah super.

Canelo membuktikan menjadi yang terbaik dalam divisi tinju kelas menengah super usai menang TKO atas Saunders usai ronde kedelapan.

Duel Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders dihelat di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat pada Minggu (9/5/2021) pagi WIB.

Hasil itu membuat Canelo Alvarez kini menjadi petinju pertama yang berhasil mengalahkan Billy Joe Saunders sepanjang kariernya.

Kemenangan kali ini juga membuat Canelo Alvarez sukses merebut sabuk juara kelas menengah super versi WBO milik Saunders.

Artinya, Canelo Alvarez kini sudah memiliki tiga sabuk juara kelas menengah super yakni versi WBO, WBC, dan WBA.

Kemenangan atas Saunders juga membuat Canelo Alvarez semakin dekat dengan status juara kelas menengah super tak terbantahkan atau undisputed super middleweight champion.

Sebab, Canelo Alvarez sudah memegang tiga dari empat sabuk yang dibutuhkan untuk menyandang status undisputed super middleweight champion.

Jika ingin menjadi jawara tinju tak terbantahkan, Canelo harus mendapatkan sabuk kelas menengah super versi IBF yang kini dipegang oleh petinju asal Amerika Serikat, Caleb Plant.

Halaman
1234
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved