Breaking News:

Berita Madura

Viral Seleb TikTok Sebut ‘Banyak Rakyat Jelata’ di Pantai Camplong, Warganet: yang Benar Mulutnya

Viral selebgram sampang sebut pengunjung wisata Pantai Camplong ‘banyak rakyat jelata’. Banjir komentar: yang benar mulutnya.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Tangkap layar pada video saat pemilik akun TikTok Novitasr_02 mengucapkan 'banyak rakyat jelata’ yang tengah viral di Medsos. 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG – Warganet di Kabupaten Sampang, Madura kali ini dihebohkan oleh ungkapan salah satu selegram TikTok asal Kota Bahari, Sabtu (15/5/2021).

Sebabnya, selegram dengan nama akun Novitasr_02 atau Novita Sari di aplikasi yang tengah di gandrungi oleh kaum milenial tersebut menyampaikan ‘banyak rakyat jelata’ saat tengah berada di salah satu destinasi wisata Pantai Camplong.

Kalimat tidak senonoh yang dipakai untuk menyebut para pengunjung salah satu ikon Sampang itu diketahui melalui video yang tengah viral di WhatsApp.

Dalam video berdurasi 23 detik itu, pemilik akun dengan 4,5 M pengikut dari 355 video tersebut mengenakan kerudung berwarna merah, menggunakan kaca mata, dan berbaju hitam.

Baca juga: Terungkap Sudah Sosok Asli Penebar Uang dari Balkon, Pekerjaan Awal Si Crazy Rich Viral Tak Terduga

Ia tampak tengah bersama teman-temannya dalam video tersebut.

Bahkan ada selegram lainnya yang biasa duet (membuat konten bersama) dengannya, yakni pemilik akun anas_fikry1 atau anas fikry.

Video itu dibuat sendiri, parahnya saat mengungkapkan ‘banyak rakyat jelata’ rekaman tersebut diarahkan terhadap para pengunjung yang kondisinya saat ramai.

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Malam Takbiran Berdarah Duel Saudara Kandung hingga Akhir Kasus Pria Marahi Kasir

Hal itu membuat geram warganet, terbukti selain dibuat story di WA, para pemilik akun TikTok lainnya mengomentari video terbaru yang di unggah oleh Novita Sari.

Seperti akun Fadhiyella dengan komentar ‘agaya pabenyak Keng pateppak colokna jadi seleb tapi gk ada etitude’ yang artinya ‘bergaya yang banyak tapi yang benar mulutnya, jadi seleb tapi tidak ada etitude.

Kemudia juga akun bernama zeo dengan komentar ‘maaf ni sapa??? Seleb ktax?? g prnah nongol?? prestasi ap?? dn skrng jd pa??’

Berita tentang Kabupaten Sampang

Berita tentang Jawa Timur

Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved