Breaking News:

Tektokan ala Butet, Kontribusi Liliyana Natsir Semangati Atlet Bulu Tangkis di Kala Pandemi Covid-19

Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, membeberkan awal mula kepikiran untuk mencicipi karier sebagai host.

PB DJARUM
Liliyana Natsir (kanan) bersama bintang tamu #TektokanAlaButet episode ketiga, Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva Oktavianti (tengah) 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Setelah memutuskan pensiun sebagai atlet bulu tangkis pada awal 2019 dan sibuk berbisnis, Liliyana Natsir kini menjajal kemampuannya di depan kamera. 

Mantan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, membeberkan awal mula kepikiran untuk mencicipi karier sebagai host.

Liliyana Natsir saat ini unjuk diri tampil sebagai host pada program talkshow bertajuk #TektokanAlaButet yang tayang di akun Youtube PB Djarum.

Dikutip dari BolaSport.com, PB Djarum sudah mengeluarkan tiga episode program #TektokanAlaButet di saluran Youtube-nya.

Dalam tiga episode tersebut, Liliyana menghadirkan bintang tamu seperti Tontowi Ahmad, Vita Marissa, dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dan siapa sangka, sosok dengan sapaan akrab Butet itu mampu menunjukkan kecakapan dalam bertutur kata di depan kamera.

Dia tampak adaptif dan fleksibel dalam menggali berbagai informasi dari bintang-bintang tamu yang dihadirkan di dalam studio.

Pada program #TektokanAlaButet, Liliyana menyajikan berbagai informasi seputar dunia bulu tangkis kepada pemirsa yang dikemas secara fun.

Selain itu, Liliyana juga mengulik sisi lain kehidupan sampai kisah-kisah menarik di dalam maupun di luar lapangan dari bintang tamu.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved