Breaking News:

Berita Kabupaten Madiun

Hendak Semprot Padi, Warga Madiun Temukan Mayat Tergeletak di Sawah, Sekitar Wajah Keluarkan Darah

Hendak menyemprot padi, warga Madiun temukan mayat tergeletak di sawah, sekitar wajah keluarkan darah. Korban kesetrum aliran listrik jebakan tikus.

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Petugas kepolisian mengevakuasi mayat yang ditemukan di area persawahan Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Minggu (6/6/2021). 

Reporter: Rahadian Bagus | Editor: Dwi Prastika

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Warga Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, ditemukan tewas di area persawahan desa setempat, Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 07.15 WIB.

Korban bernama Kamijan (55) ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tak bernyawa oleh Waris (49), warga setempat, saat hendak menyemprot padi. 

"Jadi sekitar pukul 07.00 WIB, Waris berangkat ke sawah hendak menyemprot, namun pada saat menyemprot melihat seseorang yang tergeletak di sawah dengan posisi terlentang, setelah dilihat ternyata orang tersebut dalam keadaan sekitar wajah mengeluarkan darah," kata Kapolsek Saradan, AKP Agung Abadi, saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, Waris memberi tahu kejadian tersebut kepada pemilik sawah Suwondono.

Setelah itu, Suwandono menghubungi kamituwo Dusun Tulung, dan langsung menuju lokasi guna melihat korban, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Saradan.

Sekitar pukul 09.30 WIB, Tim Inavis Polres Madiun tiba di lokasi kemudian melaksanakan pemeriksaan visum luar. Adapun hasil pemeriksaan visum luar tidak ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan.

Baca juga: Truk Tangki Pertamina Muat Solar Oleng, Terjun ke Parit di Madiun

Agung menuturkan, dari hasil visum luar, korban meninggal akibat kesetrum aliran listrik jebakan tikus milik Suwondo dengan daya 900 watt.

"Dipastikan korban meninggal karena kesetrum aliran listrik jebakan tikus," jelasnya.

Dia menambahkan, pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun. Selanjutnya, akan dilakukan prosesi pemakaman terhadap jenazah korban pada hari ini.

Berita tentang Madiun

Berita tentang Jawa Timur

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved