Breaking News:

Berita Gresik United

Gresik United Rekrut 21 Pemain Seleksi Jelang Liga 3 Regional

Sudah dua pekan Gresik United menggelar seleksi. Hasilnya, sebanyak 21 pemain direkrut menyambut kompetisi Liga 3 regional Jawa Timur 2021

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Willy Abraham
Manager Gresik United, Thoriqi (kiri) bersama Subangkit (dua dari kanan) dan CEO Gresik United Muhammad Allan (kanan) di kantor Sekrtariat Gresik United, Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (28/6/2021). 

Reporter: Willy Abraham | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Sudah dua pekan Gresik United menggelar seleksi. Hasilnya, sebanyak 21 pemain direkrut menyambut kompetisi Liga 3 regional Jawa Timur 2021.

Pelatih Gresik United, Subangkit mengatakan 21 pemain yang direkrut berasal dari dalam dan luar Kabupaten Gresik. Terdiri dari pemain muda regulasi Liga 3 maksimal kelahiran tahun1999 dan pemain senior.

"Baru satu pemain senior, kami masih mencari pemain senior lagi dan beberapa pemain," ucapnya di kantor sekretariat Gresik United Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (28/6/2021).

Pelatih bertangan dingin asal Pasuruan ini mengaku membutuhkan peran pemain senior di posisi inti. Mulai dari depan hingga belakang. Sebagai kerangka

"Kami mencari pemain senior di posisi penjaga gawang, tengah dan depan," tuturnya.

CEO Gresik United, Muhammad Allan memberikan kepercayaan penuh kepada pelatih untuk memilih pemain. Pria yang akrab disapa Gus Allan ini meminta para pemain yang sudah menandatangani kontrak untuk menunjukkan permainan terbaik.

"Totalitas, kualitas harus dijaga Gresik United fight," tegasnya.

Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur dijadwalkan bergulir sekitar bulan Agustus. Setelah kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bergulir terlebih dahulu. (wil)

Baca juga: Dari Jebolan Timnas U-16 Sampai Alumni Elite Pro Academy Ikuti Seleksi Hari kedua Gresik United

Kumpulan berita Gresik United terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved