Breaking News:

Berita Jember

PPKM Darurat Berlaku, Mall Tutup Operasional Kecuali Supermarket

PPKM Darurat Kabupaten Jember mulai berlaku 3 Juli. Bupati Jember Hendy Siswanto memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka PPKM Darurat

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Yoni Iskandar
sri wahyunik/surya
Bupati Jember Hendy Siswanto menyosialisasikan Instruksi Mendagri tentang PPKM Darurat, Jumat (2/7/2021) malam 

Laporan Wartawan TribunJatim Network, Sri Wahyunik

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - PPKM Darurat Kabupaten Jember mulai berlaku 3 Juli. Bupati Jember Hendy Siswanto memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka PPKM Darurat Covid-19 di Jl Sudarman, depan Kantor Pemkab Jember, Sabtu (3/7/2021).

PPKM Darurat membuat sejumlah tempat usaha tutup di Jember. Sejumlah mall dan pusat perbelanjaan tutup, kecuali supermarket dan tenant makanan yang menyediakan layanan beli dibawa pulang dan pesan antar.

"Mulai hari ini PPKM Darurat berlaku di Jember. Mall dan pusat perbelanjaan tutup, kecuali supermarket yang opersionalnya diatur. Jam operasional pasar juga diatur," ujar Bupati Jember Hendy Siswanto kepada TribunJatim.com.

Baca juga: Bupati Jember Ajak Bicara Tokoh Agama dan Masyarakat di Jember Soal PPKM Darurat

Dari pantauan Surya, mall yang sudah menyatakan tutup operasionalnya kecuali supermarket dan tenant makanan, antara lain Lippo Plaza Jember.

Pelaksanaan PPKM Darurat ditandai dengan apel pasukan tersebut. Setelah apel pasukan, peserta apel berkeliling jalanan Jember Kota untuk melihat penerapan PPKM Darurat.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved