Berita Lumajang

Lumajang Gempar, Asyik Selingkuh di Hotel, Oknum ASN Digerebek Suami dan Direkam, Videonya Viral

Masyarakat Lumajang baru-baru ini digegerkan aksi seorang suami menggerebek istrinya selingkuh di salah satu hotel di kawasan Senduro

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Tangkapan layar video suami grebek istri selingkuh di hotel saat jam dinas. 

Laporan wartawan TribunJatim Network, Tony Hermawan

TRIBUNJATIM.COM, LUMAJANG - Masyarakat Lumajang baru-baru ini digegerkan aksi seorang suami menggerebek istrinya selingkuh di salah satu hotel di kawasan Senduro.

Sangking geramnya suami melihat tabiat istri, aksi penggerebekan itu direkam menggunakan telepon genggam. Hingga akhirnya video itu viral di media sosial, WhatsApp.

Dalam video itu memperlihatkan suami memarahi istri dan pria selingkuhan. Suami juga menyebut keduanya melanggar jam kerja sebab seharusnya mereka masih berdinas di kantor desa/kecamatan.

Setelah video itu beredar luas, diketahui penggerebakan terjadi pada Kamis (8/7).
Seorang suami itu berinsial MH. Sementara istrinya, MR. Sedangkan pria perebut istrinya berinsial BR.

MR dan MH sehari-hari bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). MR bertugas sebagai Kasubag Keuangan Kecamatan Pasrujambe, sedangkan BR perangkat Desa Kertosari.

MH mengatakan, perselingkuhan itu terbongkar setelah sebelumnya sering mencuriga gelagat istri yang diduga memiliki hubungan spesial dengan BR.

Sebelum penggerebakan itu MH berfirasat istrinya membuat janji temu dengan BR. Sebab pagi itu, setelah istrinya berpamitan kerja dia melihat mobil BR melintas di depan rumahnya.

"Saya buntuti ternyata masuk hotel. Lalu sekitar setengah jam saya telfon istri saya ternyata tidak diangkat. Terus saya masuk hotel, di luar saya ketemu mereka," ujar MH.

Setelah melihat istrinya bersama pria lain di hotel emosi MH meledak-ledak. Dia memaki-maki istri dan pria itu

Saat MH marah sang istri sempat mencoba meredam emosinya. Namun, karena terlalu geram MH menelepon petugas Satpoll PP untuk meminta bantuan.

Baca juga: Pemkot Surabaya Buka Lowongan Tenaga Kesehatan, Butuh Ratusan Nakes, Berikut Cara Daftarnya

Sang istri bersama pria selingkuhannya kemudian pasrah. Si suami kemudian merekam video itu sebagai bukti membuat laporan kepada pihak berwenang.

Tak berselang lama, petugas Satpol PP dan Polisi datang di lokasi. Kemudian, polisi menyuruh mereka untuk menyelesaikan masalah tersebut ke Polsek Senduro.

Namun sebelum pergi ke kantor polisi, MR meminta waktu untuk menghubungi temannya. Dia meminta temannya untuk mendampinginya. Setelah datang, kemudian mereka bersama-sama menuju ke Polsek Senduro.

Saat menuju Polsek Senduro, MR dibonceng oleh temannya. Bukannya sampai di kantor polisi, MR malah kabur melarikan diri.

"Sekarang istri saya statusnya buron, kalau selingkuhannya sudah ditahan di Polsek Senduro," kata MH.

Sementara Kepala BKD Lumajang, Taufik Hidayat membenarkan adanya penggerebekan perselingkuhan tersebut dan sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Menurutnya perbuatan tersebut termasuk bentuk pelanggaran profesi.

"Hukuman paling berat pemberhentian secara tidak hormat dan paling penurunan pangkat 3 tahun," pungkasnya.

Kumpulan berita Lumajang terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved