Breaking News:

Berita Louvre Surabaya

Dari Sponsor Utama Jadi Pemilik, Dewa United Resmi Akuisisi Louvre, Tetap Bermarkas di Surabaya

Klub basket Louvre Surabaya resmi diakuisisi Dewa United, sebuah perusahaan yang lebih dulu merambah olahraga esport dan sepak bola.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Klub basket Louvre Surabaya resmi diakuisisi Dewa United 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Klub basket Louvre Surabaya resmi diakuisisi Dewa United, sebuah perusahaan yang lebih dulu merambah olahraga esport dan sepak bola.

Sebetulnya olahraga basket bukan hal baru untuk Dewa United yang  sudah terlibat langsung di Indonesia Basketball League (IBL) 2021 sebagai sponsor utama Louvre Surabaya.

Berbekal kecintaan dan semangat memajukan basket nasional, mereka akhirnya memutuskan untuk mengakuisisi Louvre Surabaya dan menggunakan nama Dewa United Surabaya.

Chief Executive Officer (CEO) Dewa United Basketball Club, Michael Olliver Wellerz, memiliki mimpi membuat klub basket yang berprestasi, sekaligus jadi wadah mewujudkan mimpi anak Indonesia.

“Basket adalah cinta pertama saya,  ketika harapan putus tidak bisa menjadi pemain profesional namun harapan yang lebih indah menjadikan saya sebagai CEO basket dengan tim yang profesional,” ujar Michael.

“Keyakinan selalu memberikan harapan yang baik, tentunya kita akan selalu berusaha keras mewujudkan sebuah harapan, sebuah impian, sebuah keyakinan menjadi nyata,” imbuhnya.

Michael menggantikan posisi yang sebelumnya diduduki Erick Herlangga di Louvre Dewa United Surabaya.

Erick yakin, Michael bisa melanjutkan tongkat estafet dengan baik.

“Saya yakin, Michael akan mampu membawa Dewa United menjadi lebih baik. Saya tahu dia sangat mencintai bola basket,” kata Erick.

Proses akuisisi Dewa United juga telah selesai diverifikasi IBL.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved