Breaking News:

Berita Arema

Presiden Arema FC Cari Lahan Untuk Tempat Latihan, Kebutuhan yang Sampai 10 Hektar

Sejak menjadi presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana langsung serius membenahi tim kebanggaan Arek Malang tersebut

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar Adi Sagita
Arema FC
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, 2021. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sejak menjadi presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana langsung serius membenahi tim kebanggaan Arek Malang tersebut.

Selain mempersiapkan tim sebaik mungkin dengan berburu pemain asing, dirinya juga sibuk mencari lahan untuk membangun tempat latihan pribadi Arema FC.

"Terus terang, kami sedang mencari training ground, sedang mencari lokasi itu yang pertama. Karena jujur saja, saya konsultasi dengan pelatih yang utama itu adalah tempat latihan," ujarnya, Jumat (16/7/2021).

Dirinya menjelaskan, pihaknya sedang mencari lokasi yang terbaik untuk bisa membangun training ground.

"Sedang kami cari yang terbaik (lokasi). Karena kebutuhannya sekitar 10 hektare. Jadi, kami sedang cari dan insya allah satu sampai dua bulan ini kita dapat lokasinya. Lalu segera kita bangun," tambahnya.

Pria yang akrab dijuluki sebagai Juragan 99 ini mengungkapkan, dirinya ingin memantau langsung latihan tim Arema FC. Sebab, dengan datang langsung ke tempat latihan, dirinya bisa melihat kekurangan apa saja yang dimiliki oleh timnya.

Baca juga: PPKM Darurat, Layanan Bayar PKB di Sumenep Beroperasi Normal dan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

"Saya juga ingin lihat latihan tim. Akan saya lihat kurangnya apa, dan kami sudah membelikan beberapa alat untuk menunjang latihan tim," terangnya.

Selain itu Gilang juga menambahkan,  sedang memburu pelatih fisik asing maupun lokal.

Dirinya menegaskan, Arema FC membuka lowongan pelatih fisik. Saat ini, Arema FC sudah memiliki 5 pelatih, yakni pelatih kepala, pelatih kiper dan tiga asisten pelatih.

"Untuk tambahan pelatih fisik sudah dibicarakan dengan dokter tim. Yang dibutuhkan Arema FC adalah pelatih fisik, kalau tidak asing ya lokal, kalau bagus akan kita rekrut," pungkasnya.

Kumpulan berita Arema terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved