Breaking News:

Berita Sidoarjo

Detik-detik Pikap di SidoarjoTabrak Reklame, Pengemudi Tewas di Setir

Sebuah mobil pikap menabrak tiang reklame di Jalan Raya Taman Sidoarjo, Minggu (18/7/2021). Sopirnya meninggal dunia di kursi kemudi karena terjepit

Penulis: M Taufik | Editor: Januar Adi Sagita
Tribunjatim.com/ M Taufik
Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan pikap tabrak reklame di Jalan Raya Taman Sidoarjo 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Sebuah mobil pikap menabrak tiang reklame di Jalan Raya Taman Sidoarjo, Minggu (18/7/2021). Sopirnya meninggal dunia di kursi kemudi karena terjepit.

Korban diketahui bernama Saiful Bahri, pria 35 tahun asal Jalan Panglima Sudirman Jombang. Saat kejadian, dia mengemudikan pikap L 300 bernopol L 9512 C.

Mobil warna hitam itu mulanya melaju dari barat. Sesampai di lokasi, tiba-tiba ban kanan bagian depannya pecah. Mobil pun oleng ke kiri dan menabrak tiang reklame yang ada di depan makam umum itu.

Karena benturan keras, bagian depan mobil pun rusak parah. Sopirnya terjepit, meninggal dunia dengan luka parah di kepala dan tubuhnya.

“Korban meninggal dunia di lokasi akibat benturan keras mobil dengan tiang reklame tersebut,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Petugas dan warga kemudian mengevakuasi sopir pikap itu, lantas dilarikan ke rumah sakit. Sementara mobil yang terlibat kecelakaan tunggal itu diamankan petugas.

Dari hasil olah TKP dan menurut keterangan sejumlah saksi, kecelakaan murni akibat ban mobil yang pecah saat melaju di jalan raya.(ufi)

Baca juga: Vaksinasi Anak, Kota Batu Rencanakan Berlangsung di Sekolah

Kumpulan berita Sidoarjo terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved