Breaking News:

Manulife Indonesia Tingkatkan Pelayanan Tanpa Tatap Muka Selama Pandemi Covid-19

Manulife Indonesia meningkatkan pelayanan tanpa tatap muka selama pandemi Covid-19. Layanan diberikan dengan memaksimalkan penerapan teknologi.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Manulife Indonesia
Peringatan HUT ke-36 Manulife Indonesia, 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pandemi Covid-19 (virus Corona) tidak menyurutkan niat asuransi di Indonesia untuk melayani masyarakat. Mereka ingin terlibat merancang masa depan masyarakat dan merencanakan keuangan menjadi lebih baik.

Niat itulah yang dilakukan Manulife Indonesia.

Sebagai salah satu asuransi terbaik di Indonesia, niat tulus membuat Manulife mampu bertahan hingga 36 tahun. Keberadaan asuransi ini diakui warga yang merasakan secara langsung manfaatnya.

Salah satu warga yang menjadi nasabah adalah Handriani Tjatur Setijowati, atau yang akrab dipanggil Wati.

Wanita ini sudah menggunakan jasa asuransi Manulife selama 20 tahun.

"Perlindungan jiwa keluarga saya serahkan ke Manulife Indonesia. Kita tidak tahu ke depannya seperti apa, entah itu terjadi risiko atau kebutuhan mendadak. Asuransi ini sangat membantu saya dan keluarga menghadapi risiko maupun memberikan ketenangan di masa depan,“ kata Wati dalam rilis yang dikeluarkan Manulife, Selasa (20/7/2021).

Sementara di tengah situasi pandemi Covid-19 yang menantang, Manulife tetap berupaya memaksimalkan layanan kepada nasabah melalui Customer Contact Center maupun layanan email dan menerapkan layanan non face-to-face, di mana seluruh karyawan serta tenaga pemasar tetap memberikan layanan optimal kepada para nasabah dengan memaksimalkan penerapan teknologi.

Hal ini juga terlihat dari pengajuan klaim online (MiEClaim) baik klaim individu maupun klaim kumpulan (Group Life & Health), yang dapat diakses melalui website Manulife Indonesia.

“Tepat 18 Juli 2021, kami genap beroperasi di Indonesia selama 36 tahun. Kami meyakini bahwa 36 tahun merupakan usia yang matang dan kami dapat memastikan bahwa satu hal yang tidak berubah dari sejak awal kami memulai bisnis kami di Indonesia, adalah komitmen Manulife Indonesia untuk terus melayani nasabah, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik," ungkap Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved