Breaking News:

Berita Jatim

Sebab Anggota DPRD Jatim Fauzan Fuadi Komentari Kasus Ayu Ting Ting yang Labrak Haters di Bojonegoro

Politisi muda sekaligus anggota DPRD Jatim, Fauzan Fuadi menyebut komentar dirinya atas tindakan keluarga Ayu Ting-Ting sebetulnya bukan untuk

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar
tribun/yusron
Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Politisi muda sekaligus anggota DPRD Jatim, Fauzan Fuadi menyebut komentar dirinya atas tindakan keluarga Ayu Ting Ting sebetulnya bukan untuk mencampuri urusan orang.

Hanya saja, ketika permasalahan diungkap di media sosial, maka hal itu disebutnya sudah masuk ranah publik.

Apalagi, ibunda sang biduan itu sempat mengabadikan dan memposting foto saat melabrak haters Ayu Ting Ting di Bojonegoro.

"Sejak ortu ATT memposting foto orang tua K-D dan anaknya yang yatim itu di sosmed, maka kasus ini sudah menjadi ranah publik. Siapapun bebas merespon," kata Fauzan kepada TribunJatim.com, Rabu (4/8/2021).

Apalagi, kata Fauzan, dirinya sebagai anggota legislatif dari dapil Bojonegoro-Tuban itu tentu memiliki tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat. 

"Kebetulan saya mempunyai tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat yang dijamin oleh konstitusi untuk membela rakyat yang saya wakili," ucapnya.

Baca juga: Terungkap Sosok Pria yang Diinginkan Bilqis untuk Jadi Ayahnya, Ngebet Ayu Ting Ting Nikah Lagi?

Beberapa waktu lalu, Fauzan memang sempat mengomentari perihal kehebohan tersebut. Yang dipersoalkan Fauzan, adalah tindakan keluarga pedangdut yang memposting foto keluarga K-D di akun sosial medianya. Setelah beberapa saat, foto itu lantas dihapus.

Fauzan, sejatinya juga tak membenarkan tindakan bullying seperti yang dilakukan oleh K-D. 

Namun, menyeret keluarga K-D, juga dinilainya tak patut dilakukan. Apalagi, keluarga K-D tak ada kaitannya dengan tindakan bullying yang menyasar pelantun alamat palsu tersebut.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved