Breaking News:

Berita Kota Kediri

Mujahadah Kubro di Ponpes Kedunglo Kediri Digelar secara Virtual, Satpol PP Sebut Sesuai Peraturan

Mujahadah Kubro di Ponpes Kedunglo Kediri digelar secara virtual, Satpol PP sebut sesuai dengan arahan dan peraturan.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Kegiatan Mujahadah Kubro di Pondok Pesantren Kedunglo Miladiyah Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Kediri, berlangsung secara daring, Senin (23/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Aparat gabungan Satpol PP Kota Kediri dan PPKM Mikro Kecamatan Mojoroto serta Kelurahan Bandar Lor melaksanakan pemantauan kegiatan Mujahadah Kubro di Ponpes Kedunglo Miladiyah Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Kediri, Senin (23/8/2021).

Kegiatan pemantauan dan pengawasan ini dilakukan sebagai bentuk tidak lanjut dari surat rekomendasi dari tim gugus tugas. Kegiatan Mujahadah Kubro sendiri telah berlangsung sejak Minggu (22/8/2021) malam.

Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan Mujahadah Kubro dilaksanakan secara daring atau virtual.

Sebelum pandemi Covid-19, kegiatan Mujahadah Kubro selalu melibatkan ribuan pengunjung yang memadati areal di sekitar pondok.

Kepala Satpol PP Kota Kediri, Eko Lukmono menjelaskan, pihaknya telah menindaklanjuti surat rekomendasi dari Tim Gugus Tugas Kota Kediri terkait kegiatan Mujahadah Kubro di Ponpes Kedunglo Miladiyah.

Selama kegiatan pengawasan, anggota Tim Deteksi Dini (TDD) telah merapat ke lokasi kegiatan guna memastikan bahwa kegiatan telah sesuai dengan arahan dari tim satgas dan sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku saat ini.

Pemantauan juga dilakukan bekerja sama dengan gabungan Satgas Covid-19 Kecamatan Mojoroto, anggota TNI dan Polri  juga turut bersinergi dalam kegiatan monitoring tersebut.

Dari hasil pemantauan, acara Mujahadah Kubro telah berjalan dengan kondusif dan sesuai dengan arahan serta peraturan yang berlaku.

Baca juga: Angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun di Kediri Sejak Adanya Kebijakan PPKM Darurat

“Kegiatan di lokasi hanya diikuti oleh 20 orang saja, sedangkan sisanya mengikuti secara virtual dari rumah masing-masing,” jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved