Breaking News:

Berita Jatim

Panglima TNI dan Kapolri Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak untuk 37.149 Santri Jawa Timur

Panglima TNI dan Kapolri menggelar vaksinasi Covid-19 serentak untuk 37.149 santri Jawa Timur, siap menambah jika masih kurang.

Penulis: Fatimatuz Zahroh | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Fatimatuz Zahroh
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit didampingi langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, saat meninjau vaksinasi Covid-19 santri di Ponpes Tebuireng Jombang, Rabu (25/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Fatimatuz Zahroh

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 untuk kalangan santri dan pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur, Rabu (25/8/2021).

Vaksinasi Covid-19 serentak digelar untuk kalangan santri pondok pesantren di Jawa Timur dengan total sasaran sebanyak 37.149 dosis se-Jawa Timur.

Sedangkan khusus untuk di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang jumlah sasarannya ada sebanyak 4.979 dosis yang disuntikkan.

Vaksinasi Covid-19 untuk kalangan santri dan pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang dilaksanakan di Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng.

Dalam kunjungan ke Tebuireng ini, Panglima TNI dan juga Kapolri didampingi langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan juga Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Para jajaran Forkopimda Jatim dan Bupati Jombang menjamin bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi berjalan lancar, tertib dan terhindar dari potensi penularan virus.

Panglima TNI dan Kapolri tiba di lokasi vaksinasi sekitar pukul 16.30 WIB.

Sebelumnya, Panglima TNI dan juga Kapolri menyempatkan diri berkunjung ke ndalem kesepuhan di kediaman pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang

Di lokasi vaksinasi Covid-19 Ponpes Tebuireng ini, Panglima TNI dan juga Kapolri melakukan vidoe conference dengan 41 pesantren di Jatim yang juga menyelenggarakan vaksinasi bantuan dari Panglima TNI.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved