Breaking News:

Berita Mojokerto

Pengendara Motor Asal Jombang Tewas Ditabrak Dump Truck di Gedeg Mojokerto, Diduga Sopir Lalai

Seorang pengendara motor asal Jombang ditabrak dump truck di Jalan Raya Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
Ilustrasi kecelakaan menimpa pengendara sepeda motor 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Seorang pengendara motor asal Jombang ditabrak dump truck di Jalan Raya Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Identitas korban bernama Yusgianto (60) warga Dusun Dukuh, Desa Sidokaton, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang tersebut meninggal seketika di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian  kepala.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto Ipda Basoni menjelaskan penyebab kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor itu diduga akibat kelalaian pengemudi dump truck.

Kronologi kecelakaan bermula saa kendaraan truk yang dikemudikan Amin As'ari (33) warga Dusun Randegan, Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto melaju dari barat ke arah timur (Jombang-Mojokerto), pada Senin (30/8) sekitar pukul 20.00 WIB malam.

Kendaraan truk berupaya menyalip mobil Grand Livina warna putih di depannya dengan posisi marka jalan lurus.

Secara bersamaan kendaraan sepeda motor Yamaha L2 Super S 6946 QAF yang dikendarai korban melaju dari arah berlawanan.

"Namun saat bersamaan dari arah berlawanan melaju korban seorang diri dan langsung terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian," ungkapnya, Selasa (31/8/2021).

Basoni mengatakan pihaknya mengamankan pengemudi dump truck yang kini menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut.

"Petugas mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto," ucap Basoni.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved