Breaking News:

Berita Malang

Polresta Malang Kota Bagikan Bantuan Probiotik PT AMA Ke Pasien Isoman Dan Isoter

Polresta Malang terimsa bantuan probiotik bernama Pro EM-1 sejumlah 1000 botol itu, akan dibagikan ke pasien Covid yang menjalani isoman dan isoter

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Samsul Arifin
TribunJatim.com
Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto saat menerima bantuan probiotik dari Direktur Utama PT AMA, Ge Recta Geson di halaman Mapolresta Malang Kota, Selasa (31/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Polresta Malang Kota menerima bantuan probiotik dari PT Agro Mitra Alimentare (AMA), Selasa (31/8/2021).

Bantuan probiotik bernama Pro EM-1 sejumlah 1000 botol itu, akan dibagikan ke pasien Covid yang menjalani isoman dan isoter.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengatakan probiotik Pro EM-1 dapat meningkatkan imun tubuh. Dengan cara, membersihkan racun dan virus yang menempel di dalam tubuh.

"Bantuan protein probiotik ini akan segera didistribusikan. Ini nantinya, kami bagikan ke pasien pasien Covid 19 yang di Isoter (Isolasi Terpusat) dan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman)," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Pria yang akrab disapa BuHer ini menjelaskan, untuk pendistribusian bantuan probiotik itu akan melibatkan Polsek Jajaran, mulai dari Kapolsek hingga Bhabinkamtibmas.

Baca juga: Bikin Efek Jera, Satlantas Polresta Malang Kota Tayangkan Pelanggar Lalin Di Videotron

Dan mereka juga sekaligus memberikan pembaruan informasi, bagaimana kondisi pasien Covid 19 khususnya yang menjalani Isoman.

"Karena memang untuk pasien Isoman ini, tidak semua bisa dipindahkan ke Isoter. Seperti anak yang di bawah pantauan orangtua, pengidap penyakit komorbid dan faktor lain sebagainya. Selain itu, bantuan ini juga kami berikan kepada personel Polresta Malang Kota agar tetap terlindungi dan terjaga sistem produksi imunnya," jelasnya.

Senentara itu, Direktur Utama PT AMA, Ge Recta Geson berharap, bantuan probiotik itu dapat bermanfaat dalam membantu kesembuhan pasien Covid.

"Semoga, bantuan probiotik yang kami berikan ini dapat digunakan sebaik baiknya dalam membantu kesembuhan pasien Covid di Kota Malang," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved