Breaking News:

Berita Madura

Polres Pamekasan Rotasi Jabatan Utama, Kapolres Harap Bisa Berikan Pelayanan yang Baik untuk Warga

Polres Pamekasan, Madura, melakukan rotasi jabatan utama di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
Tribun Jatim Network
Suasana saat Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar memasang pita penyematan sebagai simbol mutasi jabatan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (4/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura, melakukan rotasi jabatan utama di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (4/9/2021).

Anggota Polres Pamekasan yang dimutasi jabatannya, di antaranya Kompol Ashar Yelly Triyantoro Putro yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Pamekasan kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kabalog Polres Bangkalan. 

Kompol Sarpan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Sumenep kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kabagren Polres Pamekasan

AKP Moh Sjaiful, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Pamekasan kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kabalog Polres Pamekasan

AKP Teddy Tridani, sebelumnya menjabat sebagai Kasatsabhara Polres Pamekasan kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota. 

Baca juga: Polres Pamekasan Gencarkan Vaksinasi Massal untuk Pelajar, Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

AKP Jauhari Anwar sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Waru Polres Pamekasan kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kasatsamapta Polres Pamekasan

Sedangkan Iptu Anwar Subagyo, sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Pakong Polres Pamekasan kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Waru Polres Pamekasan

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi Polri.

"Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” katanya.

Mencermati situasi sekarang yang masih dalam keadaan tanggap Covid-19 di seluruh indonesia, pihaknya menaruh harapan terhadap para pejabat baru agar mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang tentunya mengalami keadaan yang serba sulit.  

"Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” ajaknya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved