Breaking News:

Berita Surabaya

Viral Terduga Curanmor Disergap Warga Ramai-ramai di Area Parkir Mal Mewah Surabaya

Viral video yang merekam momen warga beramai-ramai menangkap satu orang terduga curanmor di area parkir sebuah pusat perbelanjaan di Kota Surabaya,

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Tangkapan layar rekaman saat si terduga pelaku disergap dan diinterogasi petugas keamanan pusat perbelanjaan area parkir kawasan pusat perbelanjaan, Jalan Kalisari Utara, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya, Sabtu (4/9/2021) malam 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Viral video yang merekam momen warga beramai-ramai menangkap satu orang terduga pelaku curanmor di area parkir sebuah pusat perbelanjaan di Kota Surabaya, Minggu (5/9/2021).

Berdasarkan rekaman video yang diperoleh TribunJatim.com, insiden percobaan aksi kriminalitas yang dilakukan terduga pelaku itu, terjadi di area parkir kawasan pusat perbelanjaan, Jalan Kalisari Utara, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya, Sabtu (4/9/2021) malam.

Si terduga pelaku curanmor tersebut berjenis kelamin laki-laki, berusia kisaran 30-an tahun.

Ia tampak mengenakan setelan kaus warna kuning, dan bercelana jeans warna biru.

Informasinya, sebelum diserahkan guna penyelidikan lebih lanjut di markas kepolisian setempat. 

Terduga pelaku diamankan dari kerumunan warga yang mengamuk di sebuah pos keamanan di pusat perbelanjaan tersebut.

Si terduga pelaku juga kedapatan membawa beberapa perkakas alat pengungkit rakitan menyerupai obeng berbahan besi, yang diduga kuat menjadi alat sarana aksinya.

Baca juga: Ketakutan Soeharto Saat Dielu-elukan Siswa SD, Ucapan Terbukti Saat Kekuasannya Tumbang: Bom Waktu

"Kejadiannya tadi malam, di area parkir ojek online (ojol), saya enggak tahu saya baru shift (jaga) pagi ini," ujar seorang petugas keamanan yang enggan menyebutkan nama saat ditemui TribunJatim.com di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya AKP Ardi Purboyo membenarkan bahwa menerima penyerahan satu orang terduga pelaku tersebut dari warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

"Kami menerima penyerahan 1 orang terduga pelaku kriminalitas. Iya laki-laki," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com

Terkait dengan rekap jejak aksi, modus operandi dan dugaan keterlibatan komplotan pelaku lainnya.

Ardi masih enggan merincinya, mengingat proses pendalaman dan pengembangan terhadap keterangan si terduga pelaku, masih terus dilakukan Anggota Tim Antibandit Unit Reskrim Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya.

"Soal barang bukti sarana kejahatan, motif atau keterlibatan pelaku lain, kami masih dalami semua dan mengembangkan," pungkasnya.

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved