Breaking News:

Usia Perak PT Manulife Aset Manajemen Indonesia Berkiprah di Indonesia

25 tahun kiprah PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI). Komitmen terus memberikan solusi investasi dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Penulis: Aqwamit Torik | Editor: Hefty Suud
TribunJatim.com
Tangkapan layar zoom 25 tahun kiprah PT Manulife Aset Manajemen Indonesia di tanah air, (searah jarum jam) Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia, Afifa; Director and Chief Legal, Risk and Compliance Officer, Justitia Tripurwasani; dan Director and CIO, fixed income, Ezra Nazula. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Edukasi finansial dan kemudahan akses, menjadikan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) salah satu manajer investasi terbaik, terpercaya dan terbesar di Indonesia.

Kiprah MAMI selama 25 tahun di industri reksa dana Indonesia, sudah melewati dan menghadapi tantangan seperti krisis ekonomi.

Presiden Direktur MAMI, Afifa menjelaskan, MAMI sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1996 setelah reksa dana mulai dikenal di Indonesia.

"Kini MAMI semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu perusahaan manajer investasi terbesar di Indonesia dan akan terus berinovasi serta beradaptasi untuk memberikan solusi investasi dan layanan terbaik bagi masyarakat investor di Indonesia," ungkap Afifa.

Baca juga: Manulife Indonesia Tingkatkan Pelayanan Tanpa Tatap Muka Selama Pandemi Covid-19

Afifa menambahkan, kiprah 25 tahun MAMI di Indonesia sudah melewati berbagai tantangan, seperti krisis keuangan Asia di tahun 1997, krisis keuangan global pada 2007-2008, dan krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Hantaman berbagai krisis tersebut semakin menempa MAMI menjadi manajer investasi yang tangguh dan berdedikasi.

“Kami sangat bersyukur dapat melewati masa-masa sulit tersebut dengan baik dan
keluar dalam keadaan yang lebih tangguh berkat kepercayaan para investor institusi dan ritel,
dukungan para mitra distribusi reksa dana MAMI, serta kerja keras dan dedikasi penuh seluruh rekan kerja di MAMI," jelasnya.

Edukasi finansial serta kemudahan akses bagi masyarakat investor ke produk reksa dana membuat MAMI menjadi pelopor dan inovator di berbagai bidang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved