Breaking News:

Berita Nganjuk

Ikut Bagikan Bantuan Sembako Untuk Lansia, Wujud Kepedulian PKK Nganjuk ke Warga Terdampak Covid-19

Tim Penggerak PKK Kabupaten Nganjuk peduli warga terdampak Pandemi Covid-19

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk, Yuni Marhaen membagikan paket bantuan sembako kepada Lansia di Desa Nglinggo Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Tim Penggerak PKK Kabupaten Nganjuk peduli warga terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu dilakukan dengan melakukan pembagian bantuan paket sembako kepada para lansia di Desa Nglinggo Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk.

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk, S Wahyuni Marhaen mengatakan, bantuan untuk para Lansia yang dibagikan tersebut berasal dari Tim Satgas Penanganan Covid-19 dari program Teplekan Wong Nganjuk Peduli Dampak Covid-19.

Dengan demikian kegiatan pembagian bantuan sembako tersebut merupakan hasil dari kegiatan Teplekan.

"Meski jumlahnya tidak seberapa semoga bisa memberi manfaat bagi warga lansia yang terdampak Pandemi covid-19," kata Yuni Marhaen, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Kuliah S3 Pengembangan SDM Unair, Wali Kota Surabaya Sekelas dengan Ketua Umum Partai Demokrat

Dijelaskan Yuni Marhaen, semuanya tidak mengetahui sampai kapan Pandemi Covid-19 selesai. Meski demikian, berbagai upaya untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19 terus dilakukan di Kabupaten Nganjuk.

"TP PKK Kabupaten Nganjuk sendiri juga akan terus berpartisipasi dalam upaya meringankan beban warga terdampak Pandemi Covid-19," ucap Yuni Marhaen.

Disamping itu, menurut Yuni Marhaen, TP PKK beserta para kader di setiap Desa diminta untuk senantiasa mengajak warga tetap melaksanakan Prorokol Kesehatan. Walaupun sekarang ini kasus penambahan covid-19 telah melandai akan tetapi bukan berarti warga abai dengan tidak menjalankan Prokes.

"Maka dari itu, kami selalu mengimbau semua kader PKK terus aktif mengajak warga selalu melaksanakan Prokes demi kesehatan dan keselamatannya sendiri," tandas Yuni Marhaen.

Dan yang tidak boleh dilupakan, tambah Yuni Marhaen, semua warga untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME agar Pandemi Covid-19 segera selesai dan aktifitas masyarakat bisa pulih seperti sebelum ada virus corona.

"Semoga harapan Pandemi covid-19 bisa segera sirna dari bumi Negara Indonesia bisa segera dikabulka Allah SWT," tutur Yuni Marhaen. (aru/Achmad Amru Muiz)

Kumpulan berita Nganjuk terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved