Breaking News:

Berita Surabaya

Kuliah S3 Pengembangan SDM Unair, Wali Kota Surabaya Sekelas dengan Ketua Umum Partai Demokrat

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mulai kuliah S3 di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jumat (10/9/2021). Mengambil Program studi Pengembangan

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Bobby Constantine Koloway
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mulai kuliah S3 di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jumat (10/9/2021) secara daring. Ia satu kelas dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Bobby Constantine Koloway

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mulai kuliah S3 di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jumat (10/9/2021).

Mengambil Program studi Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Cak Eri mengikuti perkuliahan secara daring. 

Menariknya, Cak Eri ternyata satu kelas dengan sejumlah tokoh. Di antaranya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pastor, dokter, polisi dan berbagai tokoh lainnya. 

Cak Eri mengikuti mata kuliah Pengantar Kepemimpinan Strategis yang diampu Prof Fendy Suhariadi. Para mahasiswa terbagi di sejumlah kelompok diskusi. 

Wali Kota Eri masuk kelompok 2 yang akan mendiskusikan materi Leadership style dan behavioral dan situational theory of leadership. Dalam satu kelompok, ia bersama 4 mahasiswa lainnya. 

"Kami memadukan gaya kepemimpinan dan situasi saat ini,” kata Wali Kota Eri dalam forum tersebut.

Malam harinya, Wali Kota Eri kembali mengikuti perkuliahan dengan mata kuliah Pengantar Teori dan Desain Organisasi. Ia serius mengikuti masa perkuliahan itu. 

Baca juga: Pemkab Jember Gelontor 1.000 Ton Beras Bagi Warga Terdampak Pandemi

Sebelumnya, Cak Eri mengungkapkan bahwa ia mengambil program doktoral dengan fokus pada pengembangan SDM karena sejalan dengan visi-misinya dalam memimpin Kota Surabaya

Ia memastikan bahwa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022 di Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan fokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved